US - 20

1.2K 111 1
                                    

UNTOLD STORY
Chapter 20

"Bener John, biarin dia tenangin diri dulu. Ayo Kay kakak antar ke atas"

Kay menempis pelan uluran tangan Jaena setelah berdebat kecil dengan Johnny, lalu pergi dari situ dengan diam. Johnny mengusap wajahnya frustasi, seharusnya dia tak membawa Kayren pulang ke Korea.

"Bro, i'll come back later. Let her rest, Kay dari tadi juga masih shock, kayanya butuh waktu sendiri aja" ucap Mark lalu berpamitan.

...

Kayren menekuk lututnya dan memeluknya sambil duduk dengan menyandarkan diri di lemari pakaian. Matanya masih terbuka, menatap kosong kearah depan. Dia tak ingin menutupnya, karna bayangan Jaehyun selalu muncul.

Batin Kayren bergejolak. Ada rasa marah, benci, namun rindu dan kasihan dalan waktu yang sama.

Perkataan Jaehyun terlintas di pikiran Kayren. Tentang penyakitnya, dan apa yang dia rasakan saat Kayren pergi.

Kayren tahu benar maksud Jaehyun, dia bukan orang yang bodoh tak mengerti kelainan hypersex dan semacamnya. Namun yang ada di pikirannya saat ini bukan sisi negatifnya, namun apakah Jaehyun benar-benar tersiksa saat Kayren pergi? Apa sebenarnya Kayren yang salah disini?

Kayren memutar lagi semuanya di dalam benaknya. Kalau saja dia tak menaruh terlalu banyak emosi saat Jaehyun meragukan hubungan mereka, dan malah memperjuangkan semuanya, bukankah akan lebih baik kondisi mereka berdua sekarang?

Atau memang pada dasarnya Jaehyun adalah seorang yang masih belum sembuh, dan dia jatuh cinta pada orang yang salah? Dia bingung, sangat bingung. Masalahnya, apa yang akan di lakukannya untuk kedepan?

×××

"Mohon maaf, anda tidak bisa masuk tanpa janji, Tuan"

"Buat janji kalau begitu. I'll wait in 30 minutes"

"Maaf tap--"

"Buat janji, atau saya tuntut atas ketidak sah an gedung ini didirikan?"

Resepsionis itu terdiam saat mendengar ancaman Mark, lalu segera menelpon, entah siapa yang dia telepon.

Mark lalu masuk ke dalam mobilnya di depan gedung itu, lalu mengambil ponselnya dan mengurus beberapa pekerjaan sampai sudah ada balasan dari orang yang akan ia temui itu.

"I knew it. There's something wrong with you, Jung Jaehyun"

...

Jaehyun mengerutkan keningnya menatap Mark dari atas sampai bawah. Sedangkan Mark masih dengan gaya sombongnya melihat ke seluruh isi ruangan Jaehyun.

"Nice to see you, Jung Jaehyun"

"Anda siapa?"

Mark tersenyum sinis. "You forget about me? Really? That's bad"

Mark berjalan menuju sofa ruangan itu dan duduk di sana sambil menyilangkan kakinya. Jaehyun menghela nafasnya.

"Maaf, sepertinya saya tidak punya urusan dengan anda"

"Of course you have. Lo, lupa? 2 tahun lalu di Chicago"

UNTOLD STORY  》NCT Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang