US - 23

1.1K 106 4
                                    

Jarang-jarang aku bilang gini, tapi bisa lah ya kalian vote sama follow~
Terima kasih!

UNTOLD STORY
Chapter 23

"Kayren!"

Mark datang dengan raut wajah tak mengenakkan. Kay setelah berdiri, begitu pula Jaehyun, dia mencoba memberi jarak dirinya dan Kayren.

"Mark? Lo--"

"Lo ngapain sama Kayren?" tanya Mark sambil menatap Jaehyun.

"Ini rumah gue"

"Tapi bukan berarti lo bisa deket lagi sama Kayren" jawabnya, lalu menarik tangan Kayren menjauh dari situ.

Kayren tampak kebingungan, perilaku Mark tampak aneh. Bahkan selama ini, Mark tak pernah tahu apa yang terjadi antara Kayren dan Jaehyun.

"Mark, lo kenapa sih?!" ucap Kayren membuat Mark berhenti dan melepaskan genggaman tangannya tepat di depan kamar Kayren.

"Lo emang tau apa soal gue sama Jaehyun?"

"That's not the thing. Intinya, seharusnya lo ga deket lagi sama dia"

"Kenapa? Lo gatau apa-apa"

"Gue tau smuanya, Kay!"

Kay membisu. Teriakan Mark membuatnya marah, sekaligus bingung. "You're not Mark. Mark gapernah gini ke gue" ucap Kayren lalu masuk dan menutup pintu kamarnya, sebelum sempat Mark menjawab semuanya.

Mark mengusap wajahnya frustasi, dan tak dia sangka, Jaehyun sudah ada di belakangnya.

Mark menoleh setelah merasa ada seseorang yang mengawasinya. "Lo ikut gue"

▪︎▪︎▪︎

Tengah malam, Wendy terbangun dari tidurnya. Rasanya dia tak nyaman tidur di apartemen itu. Dia segera keluar dan terkejut menatap Lucas tengah tertidur di sofa.

Lucas bilang tadi dia akan pergi pulang, namun tak Wendy sangka, dia masih disini.

Wendy menghampiri Lucas, duduk di sofa, lalu mengangkat kepala Lucas pelan, agar bisa dia taruh di pangkuannya.

"Cas, gue ga nyangka kalo lo bakal disini, sama gue" gumamnya.

Lucas bergerak sedikit dalam tidurnya, dan merasa beberapa kejanggalan, lalu dia terbangun.

Dia menatap ke arah atas, yang memperlihatkan Wendy tengah melihat matanya.

Dia segera bangun dan duduk, lalu mengucek matanya. "Ngapain lo?"

Wendy menggeleng. "Cas"

"Gausa banyak omong, lo tidur aja"

"Cas, gue mau bilang makasih"

Lucas menoleh sebentar. Wendy saat ini tengah menangis karna sudah tak kuasa lagi menahannya.

"Sejak dulu, lo slalu bantuin gue. Bahkan saat gaada yang mau ada di samping gue"

Lucas adalah malaikat pelindung Wendy. Saat SMA, Wendy punya banyak pengalaman buruk. Dibully, dianiaya, bahkan sampai percobaan bunuh diri.

UNTOLD STORY  》NCT Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang