US - 22

1.1K 109 0
                                    

UNTOLD STORY
Chapter 22

"Gila lo ya? Bangun anjir, gue sibuk" ucap Lucas sebal sambil mencoba membawa badan Jaehyun untuk berdiri. Jaehyun mabuk berat.

"Gue gatau, Jae. Maafin gue, gue takut. Takut gabisa nerima lo, apalagi nerima gue diri sendiri. Gue banyak salah, dan gue cuman mau memperbaiki itu, tanpa mau buat masalah lagi"

Perkataan Kayren sungguh terngiang-ngiang, dan terdengar jelas di benak Jaehyun saat ini.

"Bawa nih, bos lo" ucap Lucas memberikan Jaehyun kepada anak buahnya di depan club.

"Ini mau dibawa kemana, Tuan?"

"Terserah lo"
"Ck, astaga. Yaudah, gue aja"

Lucas mengambil alih mobilnya lalu melaju dengan cepat. Jaehyun sudah tepar, mungkin dia sudah ada di alam bawah sadar.

Sementara di seberang sana, ada Kayren yang tak tenang. Menyesal telah berkata tak semestinya, padahal dia sangat bahagia mendengar Jaehyun masih mencintainya.

Ponselnya berbunyi, panggilan tanpa nama. Kayren mengangkatnya dengan sedikit ragu.

"Ini sia--"

"Jaehyun cari lo. Gue kasih alamatnya, lo kesini"

"Ha? Kena--"

"Mabuk. Dia tepar, gue sibuk gabisa jaga dia"

tutt

Itu dari Lucas. Kayren lalu segera membawa mobil Johnny tanpa bilang, mengambil kuncinya diam-diam diatas meja Johnny saat tidur. "Maaf kak"

Kayren mengendarai mobilnya menuju alamat dari Lucas—walaupun dia tak tahu siapa yang menelponnya, atau siapa Lucas itu.

Rumah besar. Sudah pasti milik Jaehyun yang sukses ini. Kayren memarkirkan mobilnya lalu bergerak masuk dan memencet bel.

Seorang maid membuka pintu. "Maaf, nona siapa?"

"Hmm"
"Saya temannya Jaehyun. Jaehyun ada?"

Maid lalu mengangguk dan mempersilahkan Kayren masuk.

"Tuan ada di kamarnya. Saya panggilkan dulu"

"Oh, gausah"

Maid tersebut memiringkan kepalanya kebingungan.

"Ehm, saya keatas saja. Tadi sudah bilang Jaehyun"

Akhirnya Kay naik ke atas diantar maid itu, lalu memasuki kamar Jaehyun yang tertutup.

Dia melihat Jaehyun tertidur tak karuan dengan setelan dan sepatu yang masih utuh. "Teman gak tanggung jawab" gumamnya lalu mendekati Jaehyun.

Dia melepas sepatu, membenarkan posisi tidur Jaehyun, dan menyelimutinya.

Jaehyun mengerang kecil lalu mengerutkan keningnya. Kayren bahkan bisa menghirup bau alkohol yang menyengat dari dekat situ.

Kayren lalu mengambil kursi dan duduk di samping Jaehyun. Menatapnya beberapa lama. Memegang pipi Jaehyun dan mengusapnya dengan ibu jarinya.

"Is that you Kay.." lirih Jaehyun dalam kondisi matanya masih tertutup.

Kayren mencoba melepaskan tangannya dari pipi Jaehyun karna terkejut, namun sudah ditahan dulu oleh Jaehyun.

"Biar gini, sebentar aja" ucapnya lalu menaruh tangan itu, menggenggamnya di atas dadanya.

Kayren menatap Jaehyun dengan penuh kecemasan. Jaehyun pasti mabuk karena kejadian tadi—kalau memang benar.

UNTOLD STORY  》NCT Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang