Untold Story
Chapter 8"YAUDAH GUE KESANA DULU"
Kay yang ingin memundurkan badannya setelah mendekat ke arah telinga Jaehyun, kini badannya ditekan Jaehyun agar mendekat ke badannya. Kini tangan Jaehyun ada di pinggang Kay, dan Kay menatap Jaehyun.
Jaehyun menurunkan kepalanya, lalu dia mencium bibir Kay. Kay terkejut, namun entah kenapa dia tidak menolak.
Mereka berciuman di belakang panggung, dengan suasana yang ricuh akibat semua orang tengah menari seirama dengan Dj.
Tangan Kay kini mengalung di leher Jaehyun, lalu ciuman mereka lebih dalam dan dalam.
Jaehyun memutarkan badan mereka, dan menghimpit Kay di tembok. Kay tetap membalas ciuman Jaehyun yang kini melumat bibirnya dan bermain lidah di sana.
Jaehyun perlahan melepaskan tautannya dan bernapas, begitu pula Kay.
Kay seperti mencari oksigen sambil menatap mata Jaehyun yang tepat berada di depan nya sekarang.
Kay melepaskan tangannya dari leher Jae, dan menunduk. Jae memundurkan langkahnya.
"Gue ngecek tampilan selanjutnya dulu Jae" kata Kay di telinga Jaehyun. Jae mengangguk lalu menatap pergi gadis yang baru dia cium itu.
"Ah, astaga gue tadi ngapain" gumam Kay yang berjalan ke ruang tunggu penampil.
▪︎▪︎▪︎
"Udah siap? Habis gini kalian, penutupnya" kata Kay ke tim teater.
Semua orang mengangguk dan tersenyum ke arah Kay. "Kalian pasti bisa, fighting" Kay memberikan senyuman terbaiknya pada semua anggota.
Kay menikmati penampilan dari teman-teman teaternya di samping panggung. Dia merasa bangga sekaligus terharu melihat bagaimana kerja kerasnya untuk membuat teater ini bisa tampil, dan sekarang terlihat sangat indah di panggung.
Saat terakhir, para pemain teater membungkukkan badan dan turun dari panggung. Kay memberi mereka satu per satu tos tangannya, dan mengucapkan "kalian hebat".
Acara selesai. Sekarang tinggal evaluasi di ruang Himpunan Mahasiswa, lalu beres-beres.
"Terima kasih, semuanya berjalan lancar. Gue sekali lagi bilang makasih, kita semua hebat" kata Jaehyun lalu dilanjut tepuk tangan seluruh panitia.
"Yang cowo bisa langsung beres-beres aula, yang cewe bisa istirahat disini dulu, terus nanti ikut bantuin" kata Taeyong.
"Ahhh, akhirnyyaaa" kata Soojin di sebelah Kay yang sedang duduk. "Gue capek banget gila tadi, Taeyong kesana sini mulu, monitor gue handle total"
"Ya kan dia juga sibuk Jin"
"Ya iya sih. Tapi lo waktu dj party kemana? Gue gak liat lo"
Deg. Kay kaget. "Ehmm.. dibelakang panggung, gue duduk, kaki gue lecet soalnya"
"Oh.. makanya gue ga liat lo"
Kay bernafas lega, untung saja Soojin tidak bertanya yang aneh-aneh.
"Kay" panggil seseorang. kay langsung menoleh, dan ada Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOLD STORY 》NCT Jung Jaehyun ✔
FanfictionSeo Kayren dipertemukan dengan lelaki penuh masa lalu yang kelam. Ia diragukan, bahkan juga meragukan hubungan keduanya. "I don't want to hurt you" ⚠️[18+] A lot of English Words 🗣 Genre : Romance, Adult, Fanfiction Cast : Jung Jaehyun, Seo Kayren...