UNTOLD STORY
Chapter 24
(flashback chapter)2 tahun yang lalu, di Chicago.
Ponsel Mark berbunyi. Dia memandang kedepan, melihat Kayren yang sedang melahap burgernya.
"Kay, gue angkat telepon dulu"
Kayren mengangguk dan melanjutkan makannya, sedangkan Mark, mencari tempat sedikit jauh dari situ.
"Kami sudah mencarinya, atas nama Jung Jaehyun"
Mark menyempitkan matanya lalu berpikir kembali.
"Siapa dia?"
"Seorang bos prostitusi yang terkenal baru-baru ini"
"Bitch. Kirimkan identitasnya"
Dengan cepat anak buah Mark melacak semua informasi tentang Jaehyun, termasuk nama Kayren yang tiba-tiba saja muncul di sana.
Mark sudah tahu sejak itu, Kayren ada hubungan dengan Jaehyun. Namun dia memilih diam, entah sampai kapan.
"Sampaikan salamku untuk Jaehyun, dan buat janji, lusa, di kantor ku" ucapnya di akhir telepon, lalu menutupnya.
...
Mark merasakan geram. Kabar duka dari keluarganya—sepupu kecilnya, Karina. Dia ditemukan tewas mengenaskan dirumah ya sendiri. Bunuh diri, akibat stress pada posisi tengah mengandung.
Orang tua Karina sangat terpukul. Anaknya yang cantik, menawan, namun nasibnya malang.
Mark yang mengetahui itu segera mencari penyebabnya. Tentu saja, jika ada kabar tak mengenakkan dari keluarganya, apa dia bisa diam saja?
Hingga hari pada saat janji temu Mark dan Jaehyun tiba.
Mereka berdua duduk berhadapan, memandang satu sama lain dengan tatapan tak bisa diartikan.
"So, Mr. Jung"
"Lo, berhutang penjelasan. Bahkan bisa saja berhutang nyawa""Jelasin dulu, apa maksud lo"
"Lo bodoh? Lo datang kesini tanpa cari rahu latar belakang gue?"
"Gue tahu. Lo sepupu Karina"
"Dan lo masih tanya kenapa?"
"Lo pasti ngira gue bersalah. Nggak, gue gak ada hubungannya sama kematian Karina"
Mark tersenyum. "You're such a bad fucker. Nyali lo kemana? Berani buat masalah, tapi sekarang angkat tangan gitu aja?"
"Terserah lo mau bilang apa. Gue gaada hubungannya sama dia"
"Bahkan dia ngandung anak lo"
"Itu bukan anak gue"
Mark berdiri, dan dengan cepat menghantam pipi Jaehyun hingga dia tersungkur di lantai.
Dia menarik kerah kemeja Jaehyun lalu menatapnya dengan emosi. "Bajingan! Lo bahkan gak mau akuin anak lo sendiri"
"Karna itu bukan anak gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOLD STORY 》NCT Jung Jaehyun ✔
FanfictionSeo Kayren dipertemukan dengan lelaki penuh masa lalu yang kelam. Ia diragukan, bahkan juga meragukan hubungan keduanya. "I don't want to hurt you" ⚠️[18+] A lot of English Words 🗣 Genre : Romance, Adult, Fanfiction Cast : Jung Jaehyun, Seo Kayren...