Untold Story
Chapter 6Kay membuka matanya, dan mengusap wajahnya pelan.
"Hah gue dimana" kata Kay sambil mendudukan badannya.
Kemarin malam, Kay yang menemani Jaehyun sampai dia tenang, malah ketiduran di samping badan Jaehyun.
Jaehyun pagi-pagi terbangun dan mendapati Kay ada di sampingny, dan juga handuk basah di atas kepalanya. Dia segera membenarkan posisi tidur Kay dan bangkit dari ranjang.
"Lo bisa bangun trus mandi. Ada kaos di lemari gue, bisa lo pake" kata Jaehyun yang sedang berdiri di depan pintu. Kay kebingungan, tapi ya dia ingat kalo memang dia ke apart Jaehyun kemarin.
Kay segera masuk ke kamar mandi, mencuci badannya, dan keluar dengan memakai kaos Jaehyun.
Jaehyun tengah membuat sarapan dan kini Kay menatapnya dengan mata penyesalan.
"Sorry kayanya gue ketiduran kemarin"
"Gapapa"
Kay mendekati Jaehyun lalu duduk didepannya yang lagi memakan sarapannya.
"Lo gapapa? Demamnya?" tanya Kay sambil mengulurkan tangannya ke arah dahi Jaehyun, namun tangan Jaehyun menempisnya dengan pelan. "Gapapa kok, lo sarapan dulu"
"Gue udah bilang kita datangnya mepet ke Taeyong. Tadi pagi dia gue suruh dateng buat ambil kunci ruang utama"
"Anjir gue lupa!" kata Kay sambil menepuk jidatnya. Dia menghela nafas dengan sangat panjang dan cemberut sambil memakan sandwich bikinan Jaehyun.
"Sorry banget gue-"
"Gak usah sorry-sorry lagi. Smuanya udah beres" kata Jaehyun sambil berdiri menuju kulkas dan mengambil minum dari sana.
"Kalo lo udah siap, kita berangkat"
"Bentar, tas gue--"
"Oh ya, tadi gue liat hp lo--"
"KAK JOHNNY ASTAGA" Kay gelagapan mencari hpnya yang entah ada dimana, mencarinya di tas namun tak kunjung ketemu. "Di atas meja" kata Jaehyun, dan Kay langsung berlari menuju meja.
20 missed calls from Kak Johnny
19+ chats from Kak Johnny
"Mampus guee" gumam Kay yang terpaku ke notif hpnya, smuanya dari Johnny.
"Sorry gue lancang, tapi gue udah kabarin kakak lo"
"APAA?" teriak Kay yang terkejut. "Lo bilang apa ke Kak Johnny?"
"Gue lihat nomernya trus gue hubungin pake nomer gue sendiri, bilang lo ketiduran waktu kerja HM, jadi nginep di kampus"
Kay bernafas lega. Dia tak tau bagaimana jadinya jika Johnny tau kalau dia menginap di apartemen Jaehyun.
▪︎▪︎▪︎
"Jadi kalian harus tetap fokus, cuman sampai besok ya, trus kalian akan bebas dan dapat istirahat," kata Pak Sehun, di ikuti oleh sorakan panitia acara ulang tahun kampus ini.
Pertemuan sudah selesai, sekarang tinggal mereka panitia utama untuk rapat."Gue bakal bagi tugas buat besok, selain tugas itu, kalian bisa kerjain tanggung jawab buat organisasi masing-masing" kata Jaehyun sambil membaca notesnya.
Kay mencapat tugas untuk absen, pembagian nametag panitia, dan pengaturan peserta yang tampil.
"Untung gue gak dapet yang aneh-aneh" batin Kay sambil mengetik di notes hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOLD STORY 》NCT Jung Jaehyun ✔
FanfictionSeo Kayren dipertemukan dengan lelaki penuh masa lalu yang kelam. Ia diragukan, bahkan juga meragukan hubungan keduanya. "I don't want to hurt you" ⚠️[18+] A lot of English Words 🗣 Genre : Romance, Adult, Fanfiction Cast : Jung Jaehyun, Seo Kayren...