US - 26

1K 93 1
                                    

UNTOLD STORY
Chapter 26


"Gue minta maaf soal keributan tadi"

"Bukan salah lo aja, Mark juga salah"

Kayren pikir ada sesuatu penting yang Jaehyun ingin bicarakan. Wajahnya tampak tak nyaman, bahkan sepertinya penuh pikiran. Atau, dia yang membuat Jaehyun punya banyak pikiran?

"Lo, gapapa?" tanya Kayren.

"Gapapa kok. Yaudah, gue mau pamit. Besok gue harus keluar kota"

Kayren mengangguk. Jaehyun sempat memberikan senyuman sebelum akhirnya dia berbalik badan dan berjalan menjauh.

"Jae!" teriak Kayren, membuat Jaehyun berhenti di sana dan menoleh. Dengan cepat Kayren berlari menghampiri Jaehyun.

"Makasih banyak"

Jaehyun kembali tersenyum, lalu mengusap kepala Kayren. Tanpa ada omongan, dia segera pergi dari situ meninggalkan pipi merah Kayren dan jantungnya yang tak normal lagi sekarang—siap meledak.

Lamunan gadis itu tercipta. Entah apa yang  telah terjadi, bahkan saat ini terjadi, apakah perasaannya masih sama? Dia ragu, namun juga penasaran akan dirinya sendiri. Semakin memikirkannya, semakin dirinya bisa gila.

Kayren menggelengkan kepalanya tiga kali, memecah pikiran bodoh yang mungkin saja muncul, lalu teringat jika Johnny baru saja dipindah kamar kan.

Dia segera bergegas ke sana. Memasuki ruangan yang menampakkan Johnny yang masih tenang karna bius, dan Mark yang menelpon seseorang.

Mark yang mengetahui keberadaan Kayren segera mematikan telepon, dan menyuruh Kayren duduk di sofa sebelah kasur Johnny.

"Kay, gue besok mau keluar kota"

Karen menoleh mendadak. Kenapa semua orang jadi keluar kota di waktu yang bersamaan?

"Ah, ya. Kalau gitu lo pulang aja, istirahat"

Mark mengangguk kecil, lalu meraih tangan Kayren untuk dia genggam. "Gue balik 3 hari lagi. Make sure you'll be allright until that day"

Kayren terkekeh. "Lo mau pergi kaya mau pergi selamanya aja"

"I'm serious, Seo Kayren"

Kayren mengangguk. Dia tahu Mark sangat memberikan perhatian untuknya. Dan dia sangat nyaman akan itu. Tapi dia juga merasa bersalah, Mark jadi ikut repot akan urusannya, mengingat Mark juga punya pekerjaan dan dunianya sendiri.

"I'll be allright. Kak John too. Jangan khawatir. Lo juga ati-ati" jawab Kayren.

Mark lalu meraih pipi Kayren di tangan kanannya, sementara yang kiri masih sibuk mengusap pungung tangan Kayren.

"Waktu gue balik, gue bakal kasih sesuatu buat lo. Wait for it" ucapnya, lalu dengan lembut mengecup dahi Kayren, membuat sang empunya membelalakan mata karna terkejut.

Mark bangkit dari duduknya lalu bersiap pergi, sementara Kayren masih saja diam—dua orang membuatnya gila di hari yang sama.

▪︎▪︎▪︎

"Apa gue bisa cari kerjaan?"

UNTOLD STORY  》NCT Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang