US - 19

1.1K 113 1
                                    

UNTOLD STORY
Chapter 19

⚠️

Jaehyun menindih Kayren dan tanpa basa basi dia mencium bibir Kayren dengan kasar. Kay tentu menolak itu dengan tidak membuka mulutnya sambil memukul dengan keras dada Jaehyun yang ada di atasnya. Tapi seorang Jung Jaehyun, apa dia bisa dikendalikan? Tidak.

Jaehyun memegang kedua tangan Kay lalu menguncinya di samping kanan kiri, memaksa Kay membalas lumatannya dengan menggigit bibirnya, lalu melumat dalam, bahkan Kay hanya bisa menangis saat ini.

Jaehyun menurundan ciumannya menuju leher Kayren. Kini Kay bisa mengumpat dengan keras. Berulang kali dia memaki, berteriak, namun Jaehyun tak bereaksi, san terus melanjutkan aksi bejatnya.

"JAE TOLONG JANGAN"

"JAEHYUN!"

Jaehyun masih tak mengindahkan permintaan Kayren, bahkan kini dia siap untuk memasuki tahap selanjutnya.

"Jaehyun.. Tolong jangan.." lirih Kay yang sudah tak punya tenaga itu membuat Jaehyun berhenti rupanya. Jaehyun menidurkan dirinya, dan kepalanya berada di ceruk leher Kay sekarang.

Nafas Kay tak karuan, bahkan tangisannya sudah kering dan menyakitkan. Jaehyun menyakitinya, sangat.

Jaehyun mendudukkan dirinya, dan merosot ke bawah sofa, duduk dilantai sambil mengusap wajahnya.

"Gue gila. Gue gila karna lo, Kayren"

Kayren kini duduk menjauh sampai ke pojok sofa, menyilangkan tangannya di depan dada sambil isakannya yang masih tersisa.

"Gue kelainan. Gue hypersex. Dan gue ketemu lo, itu semua saat gue udah membaik"

"Gue gatau kenapa, tapi gue slalu bisa seneng, bahkan lupain nafsu gue sama lo"

"Tapi gue juga takut, gue bakal nyakitin lo suatu saat, dan itu buat gue ragu. Gue gamau lo rusak, atau sakit gara-gara gue"

"Tapi, lo malah pergi! Lo pergi Kay!" Nada Jaehyun mulai meninggi membuat Kay terkejut mendengarnya.

"Lo hancurin gue lagi. Lo buat gue gila!!"

Jaehyun memukul kepalanya, mengusak rambutnya kasar. Kini dia memegang kepalanya sambil berteriak dan terisak.

Kayren memberanikan diri menatap Jaehyun. Dia sangat tak menyangka apa yang didengarnya, dan Jaehyun kini terlihat buruk—terlihat gila.

Kayren menangis. Dia takut, tapi dia tak kuasa melihat Jaehyun begini. Dia mendekatkan diri ke Jaehyun, ikut duduk di bawah, lalu menaruh kepala Jaehyun di pundaknya dan mendekapnya. Jaehyun menangis, terisak di pelukan Kayren.

Kayren menepuk pelan punggung Jaehyun, bahkan saat dia masih ketakutan atas perlakuan Jaehyun tadi. Dia, mencintai Jung Jaehyun.

Entah sejak kapan, kini Jaehyun tertidur. Dia terlalu lelah dan kepalanya sakit sehabis banyak minum, banyak teriak, banyak menangis.

"Maafin gue, Jae"

×××

"Morning bro"

UNTOLD STORY  》NCT Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang