Untold Story
Chapter 2Jaehyun tidak terlihat antusias setelah membawa pulang handphone baru miliknya. Ya, dia hanya melihat ke arah jendela mobil sambil memangku Sungjae yang tidur.
"Kamu bisa mulai membuka kembali akunmu, Jae, media sosial, dan mulailah berinteraksi lagi" kata Jaena sambil menyetir.
Jung Jaehyun. Apa yang sebenarnya terjadi dengannya?
Jaehyun awalnya memang primadona sekolah, siswa terkenal di SMA nya. Dia sangat cerita, pintar, dan mudah bergaul. Bahkan semua cewek di SMA nya ingin mendekatinya.
Namun sayang, semua itu hanya untuk nafsu. Jaehyun memiliki kelainan hypersex yang cukup parah. Sejak awal SMA, dia sudah masuk ke club dan mencoba berhubungan intim dengan banyak wanita.
Dia kecanduan itu, melakukan masturbasi setiap gagal mencari wanita, bahkan dilakukannya setiap hari, setiap saat.
Sampai suatu ketika, Yuri, sahabat kecilnya, menjadi korban Jaehyun. Jaehyun meniduri Yuri dengan paksa, bahkan membuat Yuri trauma sampai memutuskan bunuh diri.
Setelah kehilangan Yuri, Jaehyun sangatlah terpuruk, merasa dirinya sangat bodoh, menyesali perbuatannya. Namun tidak bisa jika dia harus berhenti.
Akhirnya dia memutuskan untuk bercerita pada kakaknya, Jaena, dan Jaena tidak mencela Jaehyun saat itu. Jaena langsung mendaftatkan terapi untuk Jaehyun di seorang psikiater, dan mengobati Jaehyun hingga saat ini.
Jaehyun yang 6 bulan lalu mencoba bangkit dari penyakitnya itu, kini menutup diri. Awalnya jadi pusat perhatian, kini menjadi orang pendiam yang bahkan tak mau membuka pembicaraan untuk orang lain.
Jaehyun merasakan sakit yang begitu besar saat dia menyadari kesalahannya terhadap Yuri, namun juga sakit yang begitu dalam saat mencoba mengobati dirinya, karena itu tak mudah.
Jaehyun sempat ingin berhenti di 1 bulan awal, dan mulai melakukan sex lagi, namun untung saja, Jaena dengan cepat mengetahui kondisi Jaehyun dan mencoba memberikan semua yang dia punya untuk membantu Jaehyun lebih dalam lagi. Pergi di psikiater terbaik di kotanya, mencari terapi psikis, dan berdoa setiap waktu untuk kesembuhan adiknya.
6 bulan berlalu dan terasa sangat lama bagi Jaehyun. Namun dia berhasil lewati itu, walaupun harus menunda kuliahnya karena fokus untuk pengobatan.
Walaupun sampai sekarang juga masih dia meminum obat seperti antidepresan dan lain-lain, namun keadaan terus membaik, dan semoga akan terus menjadi baik.
"Ya, akan aku coba buat kembali kak"
▪︎▪︎▪︎
Berbulan-bulan berlalu. Kini Jaehyun telah mencapai semester baru. Dia menjalani hari dengan sangat tenang dan penyakitnya untungnya tak kambuh lagi. Ya memang dibantu oleh obat setiap kali dia merasa tertekan, namun itu membuatnya bisa berinteraksi dengan banyak orang lagi.
Jaehyun mengikuti banyak organisasi mahasiswa, dan menjadi panitia banyak acara. Dia menjadi ketua himpunan mahasiswa, dan ya, itu yang dia inginkan dan pasionnya dari jaman SMA, jadi yang nomer satu diantara yang terbaik.
"Jae, lo nanti yang pimpin rapat kan?" tanya Taeyong, wakil himpunan, sekaligus teman dekat Jae sekarang.
"Ya, tolong lo kasihin ke smuanya materinya, gue ambil berkas pengajuan di Pak Sehun dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOLD STORY 》NCT Jung Jaehyun ✔
FanfictionSeo Kayren dipertemukan dengan lelaki penuh masa lalu yang kelam. Ia diragukan, bahkan juga meragukan hubungan keduanya. "I don't want to hurt you" ⚠️[18+] A lot of English Words 🗣 Genre : Romance, Adult, Fanfiction Cast : Jung Jaehyun, Seo Kayren...