US - 31

1.1K 91 4
                                    

UNTOLD STORY
Chapter 31

"Berubah jangan buat gue, Jaehyun. Berubah buat diri lo sendiri"

Jaehyun merapatkan tubuh mereka, mendekap Kayren dengan erat. "Gue gamau lagi kehilangan lo, please jangan lagi kali ini"

Kayren menahan tangisnya. Apa seburuk itukah semua yang menimpa Jaehyun.

Dia mulai berpikir lagi tentang hypersex yang Jaehyun alami, kesusahannya untuk bangkit, dan juga jatuh lagi di lubang yang sama. Apa itu semua juga bisa dikatakan bahwa Kayren berperan?

Emosi Jaehyun memang tak stabil, dan Kayren menyesali itu. Gegabah, semuanya hanya karna emosi.

Namun hatinya sakit, sangat sakit mendengar isakan Jaehyun kali ini. Bajunya bahkan sudah dibanjiri oleh air mata Jaehyun. Baru kali ini Jaehyun menangis dengan kencang dihadapan Kayren. Bahkan pelukannya gemetar, dka tampak gugup dan takut di waktu bersamaan.

Kayren perlahan membalas pelukan itu dan sesekali menepuk punggung Jaehyun. "Gue temenin lo buat berubah, kalau lo mau janji sama gue buat berhenti dari semua ini"

Jaehyun mengangguk, bahkan bersemangat dia mengangguk. Dia melepaskan pelukannya lalu menatap Kayren.

"Can i say that i love you?"

"Do you need to ask? I Love you too"

***

"I know. I'll let her go if she ask me to"

Mark mengusap wajahnya frustasi. Bahkan dia yang memaksa temannya, Lee Haechan, untuk mengikuti Kayren. Ini hasil yang dia dapat. Kayren menemui Jaehyun.

"Thanks for that" ucap Mark lalu menutup teleponnya.

"Do i need to prove you, Kay?"

Mark menarik ujung bibirnya. Mungkin dia sudah amat sangat kehilangan kewarasan. Dia sangat menyayangi Kayren. Dia tak mau Kayren tersakiti-lagi.

***

"See you later, dear"

"Did you call me by dear?"

"Why? Am i wrong?"

"No, just, awkward"

Jaehyun terkekeh lalu mencium kening Kayren. "Aku sayang kamu"

Terang saja mata Kayren terbelalah lebar. Perrkataan dan tatapan Jaehyun itu membiusnya hingga tak berkutik sekarang.

"Gamau turun? Yaudah nginep di rumahku aja--"

"Enggak. Iya, gu-- aku turun"

Jaehyun tertawa kecil menatap Kayren yang pipinya sudah memerah.

Kayren melambaikan tangannya saat Jaehyun melajukan mobilnya pulang. Dan saat dia memutar badannya, Johnny sudah ada di sana.

...

"Kakak udah tau semua, Kayren"

"Dari Mark? Kak, Mark salah paham"

UNTOLD STORY  》NCT Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang