US - 05

1.8K 163 8
                                    

Untold Story
Chapter 5


"Gue sorry bilang gini, tapi gue boleh bawa lo ke apart?"

"Hah? Gila lo?"

Jaehyun mengemudikan mobilnya dengat cepat dan tidak memerdulikan Kay yang sedari tadi teriak-teriak menolak untuk pergi ke apartnya.

Jaehyun memang masih punya apartemen, miliknya waktu sebelum dia pindah ke rumah Jaena. Dan akhir-akhir ini dia sering kesana karena ingin mencoba latihan kembali hidup sendiri.

"Turun"

"Gak. Ngapain lo bawa gue kesini sih"

"Emang mau ngapain lo di mobil? Gue mau ambil berkas dari Pak Sehun"

Kay membulatkan bibirnya sambil ber oh ria dan bernapas lega. Dia kira Jaehyun akan berbuat yang aneh-aneh lagi.

"Gak turun lo? Yaudah"

Kay dengan terpaksa ikut turun. "Kalo lo gamau naik yaudah tunggu sini jangan kemana-mana"

Kay menoleh ke kanan dan kiri, sudah malam, dan sepertinya lingkungan apartemen ini sangat sepi, tak ramai penduduk. "Nggak, gue ikut, gue gamau diculik"

Jaehyun membuka password unitnya lalu masuk dan mempersilahkan Kay untuk masuk juga. Kay duduk di sofa, dan melihat ke sekitar. Memang apartemennya tampak bersih, lebih tepatnya seperti jarang dihuni.

Jaehyun membawa keluar sebuah map dan sudah mengganti jaketnya dengan yang lebih simple dari tadi.

"Lo bukannya tinggal sama kak Jaena?"

"Lo kenal kakak gue?"

"Enggak sih. Ya ketemu di rs waktu itu"

"Oh. Ya gue akhir-akhir ini aja baru sering balik ke sini"

Kay mengangguk lalu memegang dudukan sofa di samping tubuhnya sambil menggoyang-goyangkan kakinya.

"Lo gak mau pulang?"

"Mau. Udah slesai?"

"Ya, ini nanti gue nitip ke rumah Taeyong soalnya besok gue ada acara"

"Lho kan Taeyong juga gabisa dateng"

Jaehyun mengerutkan dahinya lalu menepuknya. "Gue lupa. Yaudah, gue titip lo. Besok lo kasih ke Pak Sehun"

Kay mengambil berkas itu dari tangan Jaehyun. "Emang lo mau ngapain besok?"

"Lo ga perlu tanya sih, gue juga gamau jawab"

Kay menatap Jae sinis lalu berdiri dari duduknya. "Ayo, nanti gue dimarahin kak Johnny"

▪︎▪︎▪︎

Hari ini Kay sangatlah sibuk. Taeyong dan Jaehyun tak ada untuk mengurus HM, padahal besok lusa sudah acara.

Kay memasuki ruangan Pak Sehun untuk memberikan titipan berkas dari Jaehyun kemarin.

"Terima kasih, tolong sekalian bilang ke semua organisasi buat besok pagi ada controlling dari pusat, jadi semua kumpul di auditorium" kata Pak Sehun dan Kay langsung mengangguk, lalu pergi keluar ruangan.

"Kenapa jadi gue yang sibuk sih" gumam Kay sambil berjalan ke arah kantin kampus.

"Woy, Kay" teriak Soojin lalu menghampiri Kay yang duduk di kantin.

"Sibuk banget gue, gapaham lagi sama ketua sama wakil, ditinggal mulu"

"Ya, namanya orang penting"

UNTOLD STORY  》NCT Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang