UNTOLD STORY
Chapter 13Jaehyun tengah membereskan beberapa makanan yang berserakan di atas meja di depan tv. Kemarin dia menghabiskan malam di sana. Tidak menonton film, tidak bermain game, hanya diam di sana sambil makan beberapa jajan dan minum soju.
Mungkin bisa dikatakan dia tidak bisa tidur. Sempat dia coba berbaring di atas kasur, tapi matanya menolak untuk tertutup. Hingga akhirnya dia duduk di sofa dan bergadang.
▪︎▪︎▪︎
Kay tengah mengantarkan Johnny dan Soojung untuk fitting baju. Pernikahan mereka sudah dekat, dan juga banyak yang harus dipersiapkan.
"Cocok yang ini kan? Kay bilang apa tadi" kata Kay sambil membetulkan gaun Soojung yang dia kenakan.
"Iya, selera kamu yang terbaik". Kay lalu tersenyum dan memberikan jempolnya kepada Soojung.
Johnny menatap keduanya dengan bahagia, namun tak terlepas dari kecemasannya. Dia takut akan ada hal yang brubah ketika dia menikah, atau ada hal yang membuat Kay berubah, bahkan menjauh darinya nanti.
"Liat tuh, Kak John sampe terpesona" bisik Kay sambil menunjukkan wajah lamunan Johnny—yang sebenarnya berisi banyak pikiran itu.
"Kalau gitu, aku pulang duluan ya, mau ada kerjaan" ucap Soojung yang akan meninggalkan Johnny dan Kay.
Kay serta kakaknya itu akhirnya memutuskan untuk singgah makan dulu di suatu restoran dekat tempat mereka berada.
"Kay"
"Iya?"
"Kamu gimana akhir-akhir ini?" tanya Johnny saat menunggu makanan yang sudah mereka pesan.
Kayren mengerutkan dahinya. "Kenapa? Ga ada apa-apa kok"
"Mungkin kamu lagi ada masalah, atau deket sama seseorang?"
Kayren sontak terkejut. Apa Johnny tau kalau dia berpacaran dengan Jaehyun? Namun bisa juga dikatakan mereka tidak pacaran—mereka bahkan tidak berhubungan sejak hari itu—sangat aneh.
"Enggak kok" jawabnya.
Johnny lalu mengangguk.
Sudah 3 hari memang sejak keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan. Sayangnya, dari kedua itu, tak ada yang mencoba menghubungi satu sama lain. Di sisi Kayren, dia ingin Jaehyun dulu yang bertindak, sementara Jaehyun masih bergulat dalam pikirannya, tak kunjung tuntas dengan semua penyesalan hari itu.
"Tapi kak"
"Hmm?"
"Itu.. Kak Soojung waktu awal pacaran sama kakak, yang hubungin dia duluan atau kakak duluan?"
Johnny yang ganti mengerutkan dahinya. "Kenapa?"
"Ya gapapa, Kay tanya aja"
"Kamu gapernah tanya kaya gitu sebelumnya"
"Kay kepo aja, kak"
"Kamu nyembunyiin sesuatu ya?"
"Gatau deh kak, ga jawab juga gapapa" ucap Kay lalu lagsung memundurkan sandarannya sampai punggung kursi, menghela nafas dan membuang muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNTOLD STORY 》NCT Jung Jaehyun ✔
FanfictionSeo Kayren dipertemukan dengan lelaki penuh masa lalu yang kelam. Ia diragukan, bahkan juga meragukan hubungan keduanya. "I don't want to hurt you" ⚠️[18+] A lot of English Words 🗣 Genre : Romance, Adult, Fanfiction Cast : Jung Jaehyun, Seo Kayren...