US - 25

1.1K 110 0
                                    

UNTOLD STORY
Chapter 25

Kayren kini sedang berdiri di ambang pintu. Johnny 5 menit lalu menelpon, dan bilang akan sampai sebentar lagi.

Kayren menatap ke arah jalan yang masih banyak orang berlalu-lalang padahal jam sudah menunjukkan pukul 11 malam—benar, ini malam minggu.

"Kayren? Kenapa diluar? Masuk gih, udah malem. Anginnya gasehat" ucap Jaena yang mengintip dari ruang tamu.

"Kak John mau datang kak, biar Kay yang tungguin. Kakak istirahat aja"

"Oh yaudah kalau gitu. Jangan lupa tutup pintu ya, trus kamu istirahat"

Kayren mengangguk lalu kembali melipat tangannya di depan dada, sambil kakinya mengayun kecil. Perasaannya jadi tidak enak, ini sudah lebih dari 10 menit dia duduk di depan untuk menunggu Johnny, tapi Johnny tak kunjung datang.

Kay mengeluarkan ponselnya lalu mencoba menelpon. Johnny tak bisa dihubungi. Kayren kini semakin cemas saja.

Dia mengirim beberapa pesan. "Kakak dimana sih, aduh" gumamnya sambil mengusak raut wajahnya.

Dalam 3 menit, ponsel Kay berbunyi. Dengan cepat Kay membukanya, namun disana bukan Johnny yang menelpon.

"Kayren"

"Lho Kak Jung? Kenapa? Ada masalah di sana?"

"Kay, John.."

"Kak John? Kenapa? Tadi dia bilang mau da--"

"John kecelakaan, Kay. Tolong kamu samperin dia, kabari kakak ya" ucap Soojung sambil gemetar.

Badan Kay melemas. Matanya memanas. Perasaan buruknya terbalas pahit. Johnny kecelakaan.

Kay dengan cepat menutup telepon Soojung, berlari masuk mengambil jaket, lalu keluar lagi dengan terburu-buru.

Dia menangis sambil melambaikan tangan di sisi jalan, memanggil taxi.

"Sial!" umpatnya saat beberapa taxi cuman melewatinya saja. "Kak John.. Tunggu Kay Kakk..." lirihnya.

Untung saja satu taxi dengan cepat datang, lalu dia menuju rumah sakit yabg sudah Soojung kirimkan via pesan.

Kayren meremat ujung jaketnya. Dia tak bisa tenang sekarang.

Sesampainya di rumah sakit, Kay berlari dengan sekuat tenaga menuju resepsionis.

"Johnny. Atas nama Johnny, dimana?" tanyanya terburu-buru.

"Korban kecelakaan sedang ada di IGD"

Kay berlalu begitu saja, dan langsung menuju IGD di sana.

Matanya terpaku pada seseorang yang tengah melihatnya juga di depan IGD itu.

"Kak John.. dia gimana?" lirihnya.

Di depannya, itu Jaehyun. Dia yang menghubungi Soojung, karna dia tak yakin Kay akan mengangkat teleponnya.

Jaehyun bergerak maju menghampiri Kayren yang sedang menatap kedua matanya dengan sendu, lalu memegang bahunya.

UNTOLD STORY  》NCT Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang