US - 09

1.5K 138 3
                                    

Untold Story
Chapter 9

"Kakak kemarin nginep ya?"

"Iya kay, ehehe maaf ya ga bilang kamu"

"Kenapa minta maaf, Kay malah pingin kakak tinggal disini" kata Kay sambil membantu Soojung menyiapkan sarapan.

"Halo Kay, gimana kemarin" ucap Johnny yang baru saja keluar dari kamarnya. Sudah berjas rapih, dan membawa tas kerjanya.

"Ya gak gimana-gimana sih, lancar ajaa" jawab Kay.

Mereka menghabiskan sarapan bersama. Sebenarnya hari ini hari libur, tapi Johnny tetap harus bekerja karena ada proyek baru di perusahaannya.

"Yes, Kak Soojung sama Kay terus hari ini gak diganggu kakakk" teriak Kay sambil memeluk Soojung yang duduk di sampingnya. Soojung ikutan tersenyum.

"Jangan diajak main terus kakaknya, nanti capek" ucap Johnny, lalu Kay cemberut.

"Gapapa sekali-kali John"

"Lah iya, kakak mah gak pernah biarin Kay seneng" kata Kay sambil menjulurkan lidahnya. Johnny menggeleng tak sangka, adiknya masih seperti anak usia 5 tahun saja.

"Kakak kenapa sih gak cepet nikah aja sama Kak Soojung, biar tinggal disini"

Johnny dan Soojung terdiam sebentar. "Iya, secepatnya ya Kay" kata Soojung sambil memegang pundak Kay.

"Yaudah, kakak berangkat kerja dulu ya" ucap Johnny sambil bergiliran mencium dahi Kay dan Soojung.

▪︎▪︎▪︎

"Jae kamu gak kerumah?"

"Iya kak, baru aja selesai habis ngurus acara kampus"

"Yaudah, makan malam nanti keluar sama kakak ya? Sama Kak Suho, Sungjae. Nanti kakak jemput"

"Gausa dijemput kak, kasih lokasinya aja"

"Yaudah, jangan lupa dateng ya kamu, Sungjae nyari kamu terus"

"Iya"

Jaehyun sedang duduk di sofa sambil bermain HP. Dia lalu teringat tentang Kay, dan bagaimana keduanya bisa melakukan hal itu lagi, bahkan setelah kejadian beberapa waktu lalu di auditorium.

▪︎▪︎▪︎

"Mau makan ayam kak" kata Kay sambil menunjuk restoran besar. Mereka berdua menghabiskan waktu mereka dengan bermain keliling mall, sudah seperti dua sahabat dekat.

"Lho, Kay?" panggil seseorang dari belakang.

"Kak Jaena?" sapa Kay lalu memeluk Jaena.

"Jaena?"

"Lho, Soojung? Yaampun lama banget ga ketemuu" kata Jaena sambil memeluk Soojung juga.

Soojung dan Kay lalu membungkuk ke Suho, dan menyapa Sungjae.

"Wah ini anaknya kakak yaa.. Hi lucu banget.. Siapa namanya?" Tanya Kay sambil berlutut di depan Sungjae yang di gandeng Suho.

"Kim Sungjae, namacu Kim Sungjae, kakak cantik" kata Sungjae lalu memeluk Kay. Kay juga yang sangat gemas lalu menggendong Sungjae yang memeluk dirinya.

UNTOLD STORY  》NCT Jung Jaehyun ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang