sixth : paper goose

188 24 3
                                    

Hyy:)

Happy reading:)
(Maaf kalau ada typo nya^^)



















Sore hari.

Di rumah sakit.

Cheonsa bangun dari tidurnya.

"Kakek..." Panggil cheonsa.

Kakek Kim yang duduk di dekat ranjang Mark pun melihat ke arah Cheonsa.

"Eh? Cucu kakek sudah bangun..." Kata kakek Kim dan berjalan ke arah Cheonsa.

"Kakek... Apa kak Mark belum bangun? Kenapa kak Mark lama bangunnya?" Kata Cheonsa.

"Kak Mark tadi sudah bangun.." kata kakek Kim.

"Benarkah?" Kata Cheonsa sambil bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah ranjang Mark.

"Tapi, kak Mark masih tidur..." Kata Cheonsa sambil melihat Mark yang tertidur.

"Tadi kak Mark udah bangun... Tapi, kakek menyuruh kak Mark tidur, kak Mark butuh istirahat.." kata kakek Kim.

Cheonsa mendekat ke arah Mark.

"Kak Mark.." panggil Cheonsa pelan sambil menggoyangkan tangan Mark pelan.

Mark membuka matanya.

"Kak Mark... Apa kakak baik baik saja?" Tanya Cheonsa.

Mark melihat ke arah Cheonsa dan tersenyum kearahnya.

"Kakak baik baik saja.." jawab Mark.

Cheonsa tersenyum.

"Apa kak Mark sudah bisa bermain? Ayo kita bermain.. aku menunggu kak Mark lama.." kata Cheonsa.

"Tentu saja.." kata Mark sambil berusaha duduk di kasurnya.

Kakek Kim pun membantu Mark duduk di kasurnya.

"Tunggu sebentar. Cheonsa akan mengambil origami di tas." Kata Cheonsa dan berlari kecil ke arah tasnya yang tadi di tinggal di sana.

Setelah mengambil origami nya, Cheonsa berlari ke arah Mark.

"Ayo kita buat angsa. Di sekolah Cheonsa, teman teman selalu membuat angsa dari origami. Cheonsa juga pengen.." kata Cheonsa sambil mengeluarkan origaminya.

"Kalau begitu, kita akan buat untuk Cheonsa." Kata Mark sambil tersenyum.

Cheonsa tersenyum.

Mark pun membuat angsa dari origami. Cheonsa melihat Mark yang membuat angsa dari origami itu untuk nya.

"Woah... Kak Mark hebat! Ayo kita buat yang banyak! Katanya, kalau kita buat seribu angsa dari origami, maka keinginan kita bisa tercapai..." Kata Cheonsa senang.

"Hahaha... Terimakasih cheonsa. Tapi, itu tidak benar. Itu hanya cerita dongeng saja cheonsa..." Kata Mark dengan tangan yang masih sibuk membuat angsa dari origami.

"Ish. Kita harus mencobanya. Kalau udah terkumpul seribu angsa, aku akan memberikan kesempatan itu kepada kak Mark." Kata Cheonsa .

"Haha.. baiklah. Kita buat angsa yang banyak." Kata Mark.

Cheonsa tersenyum dan mulai mengikuti Mark membuat angsa dari origami.

Kakek Kim memperhatikan mereka dari jauh.

Hatinya menjadi hangat saat melihat hal hal seperti ini.

"Kau anak yang baik. Tapi, orang melihat mu dengan sebelah mata...

Take Me Home || Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang