forty-sixth : I will.

120 17 4
                                    

Hallo para readers author♡

Ini lanjutan ceritanya yaa^^
(Semoga suka dan gak ngebosenin yaa. Maaf kalau ada typo nya 🙏)

Happy reading all~















Jaehyun duduk di kursi taman belakang rumah mewah milik Sehun.

Sesekali dia menghela nafasnya.

"Jaehyun.."

Jaehyun melihat kebelakang kemudian berdiri.

"Silahkan duduk.." ucap jaehyun dan membantu Joy duduk di bangku taman itu.

Perut Joy terlihat semakin besar, itu membuat seisi rumah mewah itu sangat protektif terhadap Joy.

"Apa Yangyang kabur dari sini? Dia tidak pernah pulang lagi.. ini sudah satu minggu lebih.." ucap Joy dengan raut wajah yang sedih.

Jaehyun tidak menjawab. Tentu nya dia tau jawaban dari pertanyaan Joy, tapi dia tidak berniat mengatakan nya kepada Joy.

"Aku takut jika terjadi sesuatu kepadanya.. tapi Sehun selalu menyuruhku untuk tidak memikirkan Yangyang lagi. Bagaimana bisa aku tidak memikirkannya?" Ucap Joy.

"Dia tidak apa apa.. bahkan dialah yang membuat kekacauan di luar sana.. kau tidak perlu khawatir.." ucap jaehyun dalam hatinya.

Joy menghela nafasnya. Joy memegang tangan jaehyun dan menuntun tangan jaehyun mengelus perutnya.

Jaehyun terkejut dengan perlakuan Joy, namun dia hanya mengikuti saja.

"Tolong elus keponakan mu ini.. dia rindu dengan ayahnya, tapi ayah nya sedang kerja.. aku rasa jika kau mengelus nya, dia akan merasa lebih baik.." ucap Joy.

Jaehyun terdiam sebentar dan kemudian mengikuti perkataan Joy. Dia mulai mengelus pelan perut besar Joy.

Joy tersenyum miris sambil melihat perutnya.

"Sehun sedang pergi ke luar kota, lalu Yangyang juga hilang.. semuanya pergi.." ujar Joy.

Air matanya mulai membasahi pipinya, namun dia menghapus cepat-cepat air matanya.

Jaehyun hanya diam. Dia sudah biasa melihat Joy yang mudah menangis. Dia selalu berpikir jika itu terjadi karena dia sedang mengandung.

"Aku ingin Yangyang mengelus anak ku juga.. tapi dia tidak pernah mau melakukan nya.." ucap Joy.

"Kau menginginkan itu?"

Joy melihat jaehyun dan mengangguk.

Jaehyun membuang muka dan mengutuki dirinya yang menanyakan hal itu.

"Dasar bodoh! Aku yakin setelah ini dia meminta ku mencari anak itu.." ucap jaehyun dalam hatinya.

"Apa kau bisa membawa ku kepada Yangyang?"

Dan benar saja perkataan jaehyun. Joy ingin bertemu dengan Yangyang.

"Em.. aku tidak tau dia dimana.." kata jaehyun.

Joy menunduk dan mengelus perutnya.

"Aku tau jika kejadian seperti ini akan terjadi.. Yangyang akan kabur dan meninggalkan keluarga barunya ini..
Tapi, jika dia memang tidak ingin kembali lagi kesini, aku ingin dia menyapa anak ku sebentar saja.." ucap Joy.

Jaehyun melihat Joy yang terlihat sangat kecewa. Itu membuat jaehyun menjadi tidak enakkan.

"Aku akan mencari nya.."

Joy mengangkat kepalanya.

"Kau akan mencari Yangyang?"

Jaehyun tersenyum dan mengangguk.

Take Me Home || Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang