maaf ya guys😭🙏

103 12 2
                                    

Halo semuanya apa kabar?

Disini author mau minta maaf atas PHP nya author yang bilang mau kasih extra chapter di bulan satu:"

Jujur, di kelas 12 ini author jadi sulit untuk punya waktu yang banyak buat lanjutin cerita author. Author lagi fokus buat ujian praktek dan ujian lainnya yang bakalan datang:' belum lagi author sering nangis tiap malem kalau mikirin masa depan author yang masih abu-abu ini:"

Author takut kalau author bakalan ambil jalan yang salah. Tapi author udah mulai perjalanan itu. Jadi, author makin sering down karena kepikiran terus sama pilihan author.
(Aduhh, maaf ya author jadi curhat:")

Jadi, author akan undur nya extra chapter nya:"🙏
(Bahkan author sempat lupa sama wattpad author yang udah terbengkalai 1 bulan lebih ini:"))

Author tau kalian pasti marah atau mungkin kecewa dengan author yang ternyata sampai hampir bulan tiga, tapi belum ngasih extra chapter nya:"

Dan beberapa minggu lalu author mulai buat extra chapter nya.

Author bakal kasih spoiler. Di extra chapter itu bakal panjang dan kalau di gabungin mungkin ada sekitar ±15.000 kata. Jadi, author harap kalian gak bosan nanti nya yaaa:"

 Jadi, author harap kalian gak bosan nanti nya yaaa:"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah chapter yang udah author tulis:')

Ada 4 extra chapter nya. (Tinggal 1½ jalan lagi yang belum author ketik, dan setelah itu selesai, cerita ini beneran bakal end sepenuhnya)

Author minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Readers author yang nunggu lama🙏

Author benar-benar lupa sama wattpad dan keingat waktu teman nanya kenapa extra chapter author belum di publish. Dan dari situ author baru ingat author punya wattpad 😭🙏

Mohon maaf atas keteledoran author ya🙏

Kasih author satu Minggu ini. Paling lama berarti Rabu depan. Author bakal kelarin ini cerita 🙏

Semoga kalian sehat selalu dan jangan lupa untuk tetap semangat jalanin hari nya^^

See you soon guys~

Take Me Home || Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang