hey.. yang selalu kasih feedback. kalian manusia keren :*
___
Jadi mari kita jelaskan jadwal yang keempat sekawan itu dapatkan. Ada beberapa mata kuliah yang berhasil mereka ambil dengan jadwal yang sama, ada yang hanya memisahkan mereka berdua dan bertiga, dan ada yang benar benar memisahkan mereka berempat.
Kita jelaskan jadwal yang mereka dapat hari ini.
Pada jam kuliah ke dua Jaehyun, Mingyu, Eunwoo dan Yugyeom. Mereka berempat memiliki satu mata kuliah yang sama. Jaehyun sudah duduk di bangkunya sejak tadi, karena pada jam pertama kelasnya tidak berubah.
"Jeje."
Eunwoo datang dengan membawa satu minuman di depan Jaehyun.
"Tumben cepet, biasanya paling akhir lo masuk."
"Dosen di jam pertama gak masuk, jadi cepet deh. Minum tuh."
"Makasih, hehe."
Jaehyun langsung minum minuman bersoda yang tadi Eunwoo berikan. Tak lama setelah Jaehyun menyimpan minumannya, suara ribut datang dari depan pintu kelas. Yugyeom dan Mingyu yang pada jam pertama kelasnya berbarengan, dengan ribut saling cepat berlari hanya untuk mengamankan kursi dekat dengan Jaehyun.
"Sialan, kok lu udah sampe sih Nu?"
"Ahh Enu kampret."
Tapi sayang sekali, kali ini mereka kalah cepat oleh Eunwoo yang sudah duduk manis mengambil tempat di pinggir Jaehyun. Dengan langkah gontai Yugyeom dan Mingyu duduk di depan bangku Jaehyun dan Eunwoo.
"Minta minum Je, haus." Mingyu mengambil minuman yang tadi Eunwoo berikan untuk Jaehyun dengan cepat. Letak minumannya ada di depan Jaehyun sehingga memudahkan Mingyu untuk mengambil dan langsung meminumnya.
"WOY ITU PUNYA JEJE ANJIR!" Eunwoo berteriak tak rela.
"Punya Jeje? Mana-mana sini Ming gue juga mau." Yugyeom langsung meminum minuman yang baru saja Mingyu letakan dari meja sekali habis. Sampai suara ahh lega keluar dari mulut mereka berdua.
"Kampret lu berdua."
Eunwoo mengambil dan melihat botol minuman kosong bekas Mingyu dan Yugyeom. Dasar curi-curi kesempatan saja mereka berdua. Sementara Jaehyun hanya bisa geleng-geleng melihat kelakuan Mingyu dan Yugyeom yang setiap harinya selalu membuat dia terkejut.
Terkadang Jaehyun bingung, bagaimana bisa mereka berempat bisa berteman. Kalau Yugyeom dan Mingyu bisa dimengerti lah, karena sifat mereka yang hampir sama. Tapi Eunwoo? Eunwoo terasa seperti orang dari dunia lain. Jaehyun terkadang merasa tidak pantas untuk berteman dengannya.
"Pelit lu, Jejenya aja gak apa apa minumannya diambil. Ya kan Je?"
"Heeh, minum aja sampe abis. Orang Eunwoo kok yang beliin."
Kelas mulai ramai, dan Jaehyun mulai merasa tidak nyaman. Diam-diam Jaehyun langsung mengalihkan pandangannya kepada bukunya. Selalu saja seperti ini, setiap kelas ini berlangsung semua tatapan orang di kelas tertuju pada mereka. Mungkin karena Yugyeom, atau mungkin juga karena Eunwoo.
Yugyoem itu memiliki pribadi yang bisa berkenalan dengan orang lain cepat. Mungkin semua mahasiswa baru jurusan manajemen sudah kenal dengannya. Bohong sekali perkataanya saat awal berkenalan soal dia yang malas untuk mencari teman lagi. Lihat saja setiap kali mereka berjalan, sepanjang lorong ada saja yang menyapa Yugyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect Jaehyun Squad! Jaehyun x 97 line [COMPLETED]✅
Fanfic𝗯 𝘅 𝗯 𝗦𝗢𝗙𝗧 𝗝𝗔𝗘𝗛𝗬𝗨𝗡 Jaehyun memang memiliki pesona yang luar biasa, sampai-sampai ketiga orang yang baru dia temui di masa orientasi kampus langsung jatuh hati kepadanya. Mingyu, Eunwoo, dan Yugyeom akhirnya berjanji dan bersaing secara...