Sepertinya kalian mulai bosan ya?
___
Eunwoo sudah siap dengan mobil hitamnya, duduk di kemudinya santai sambil memakan satu sandwich yang dia beli tadi di jalan. Rencananya hari ini mereka berempat akan pergi ke Bandung. Akhirnya, setelah semua kegiatan perkuliahan dan perhimpunan selesai. Mereka berempat resmi mendapatkan liburan semester pertama mereka!!
"Lama amat elah anak-anak, keburu panas nanti."
Eunwoo turun dari mobilnya. Menunggu Jaehyun, Mingyu, dan Yugyeom di depan gedung asrama yang sudah sepi. Karena ya sebagian dari penghuni asrama sudah duluan pulang satu minggu yang lalu.
Dari kejauhan terlihat tiga orang yang berjalan keluar dari gedung asrama. Senyuman Eunwoo secara otomatis keluar saat melihat sosok sweater putih yang diapit dua kingkong berbaju coklat dan hitam.
Ahh Jaehyunnya. Pagi ini juga sangat bersinar.
"Morning Enuu."
"Morning Jeje."
"Morning-nya ke Jeje doang." Yugyeom yang berada di sisi Jaehyun langsung protes.
"Kan yang ngucapin morning-nya cuma Jeje doang. Kingkong." Eunwoo mendengus membalas perkartaan Yugyeom. Haduh merusak romansa Eunwoo saja manusia dua ini.
"Udah siap kan? Gue masukin bagasi dulu ya tasnya."
Mingyu dengan cepat memasukan barang bawaan mereka ke bagasi. Tidak terlalu banyak karena mereka cuma sebentar di Bandung. Setelah memasukan barang bawaan mereka, Mingyu duduk di samping kemudi menemani Euwoo, Yugyeom dan Jaehyun sudah duduk manis di belakang mobil.
"Kiming haram buat tidur ya." Eunwoo berucap sambil terus menyalakan mobil mesinnya.
"Siap Ndoro. Udah jalan."
"LEGOO!!"
"Brangkattt!"
Mobil yang dikendarai Eunwoo pun meninggalkan area asrama dan kampus, menembus jalanan ibu kota untuk bisa sampai di kota kembang.
___
Rencananya awalnya mereka bakalan pergi liburan selama satu minggu di Bandung. Tapi rencana mereka harus dibatalkan karena kegiatan himpunan yang ternyata menyita waktu liburan mereka lebih banyak. Alhasil setengah dari waktu liburan dua minggu mereka, mereka habiskan di sekre dengan rapat-rapat rencana untuk taun depan.
Huh. Sayang sekali.
"Diminum nih, Bunda udah siapin sirop dingin. Pasti tadi di jalan panas banget ya?"
Ya, mereka berempat sudah sampai di Bandung. Perjalanan tidak tersasa karena sepi tidak sekalipun datang menghampiri mereka. Entah Yugyeom atau Mingyu selalu saja ada hal yang membuat mereka terbahak dan membuka mulutnya.
"Makasih Bunda." Mingyu mengambil satu gelas sirop yang nampak menggoda dahaga. Bundanya Jaehyun memang tidak kalah baik dari anaknya.
Ucapan Mingyu diikuti oleh Yugyeom dan Eunwoo yang sama sama langsung meneguk habis sirop mereka. Senyum di wajah bunda Jaehyun tak lepas melihat ketiga teman anaknya, kalau boleh dibilang ini pertama kalinya Jaehyun mengajak temannya main ke rumah. Bisa kalian bayangkan betapa senangnya bunda Jaehyun?
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect Jaehyun Squad! Jaehyun x 97 line [COMPLETED]✅
Fanfiction𝗯 𝘅 𝗯 𝗦𝗢𝗙𝗧 𝗝𝗔𝗘𝗛𝗬𝗨𝗡 Jaehyun memang memiliki pesona yang luar biasa, sampai-sampai ketiga orang yang baru dia temui di masa orientasi kampus langsung jatuh hati kepadanya. Mingyu, Eunwoo, dan Yugyeom akhirnya berjanji dan bersaing secara...