Hilang.

844 146 6
                                    

Kangen Jeong Jaehyun .. huhu



___




"Gak aktif terus masa."

"Kata Pak Dino gimana tadi?"

"Jeje gak akan kenapa-kenapa kan?"

Sudah sekitar empat hari. Ya. Empat hari Eunwoo, Yugyeom, dan Mingyu mencoba menghubungi Jaehyun. Tapi nihil mereka tidak mendapat jawaban apapun dari Jaehyun. Semua berawal ketika hari saat pertunjukan dari UKM pada orientasi berakhir. Ketiga orang itu yang biasanya selalu menempel dengan Jaehyun kalang kabut mencari Jaehyun ketika mereka tidak menemukan Jaehyun berkumpul saat evaluasi.

"Masih sama. Gak liat Jeje pulang lagi ke asrama katanya."

Mingyu duduk di bangku tempat mereka selalu belanjar. Jarinya tak berhenti mengetuk meja yang ada di depannya. Sementara Yugyeom yang tadi habis kembali dari asrama untuk menanyakan keberadaan Jaehyun kepada Pak Dino ikut duduk di samping Mingyu. Eunwoo masih setia berdiri sambil terus mencoba menghubungi Jaehyun. Satu gelengan lagi Eunwoo lakukan.

"Tetep gak aktif."

Kini Eunwoo berjalan untuk mengambil duduk di depan Yugyeom dan Mingyu. Air muka mereka sangat kentara menunjukan kekhawatiran kepada Jaehyun yang sudah empat hari ini tidak ada kabar dan menghilang.

"Yugi. Tadi lo cari sampe ke kamarnya Jaehyun kan?" tanya Mingyu

Yugyeom mengangguk "Iya. Tapi masih sama, kamarnya gak kekunci, dan kuncinya nempel di pintu." 

Sesaat setelah evaluasi empat hari yang lalu, mereka bertiga langsung bergegas ke asrama Jaehyun. Tapi yang mereka dapatkan hanya pintu kamar Jaehyun yang terbuka tanpa ada Jaehyun di dalamnya.

"Aduh gue kok gak enak ya. Kata Pak Dino Jeje pas keluar asrama kaya yang buru-buru gitu. Mana pas ditanya Pak Dino dianya gak nyaut." Ucapan Mingyu disetujui oleh Eunwoo dan Yugyeom. Perkataan dari Pak Dino yang membuat mereka khawatir. Karena seburu-buru apapun Jaehyun, dia tidak pernah melewatkan untuk menyapa Pak Dino. Entah saat pulang ke asrama atau pergi dari asrama.

"Kata Bang Minhyuk gimana Nu?" Giliran Yugyeom bertanya kepada Eunwoo.

"Katanya pas itu Jeje cuma ijin ke asrama bawa hapenya. Gak ngomong apa-apa lagi," jawab Eunwoo. Jaehyun terlihat baik-baik saja pada hari itu. Tapi kenapa dia mendadak menghilang? Bahkan dia tak datang saat penutupan orientasi. Lebih parahnya ponsel dia tidak aktif!

"Kita lapor polisi aja gimana?"

Ucapan dari Mingyu langsung menarik perhatian dari Yugyeom dan Eunwoo.

"Emang bisa? Bukannya harus sama walinya ya laporinnya?" Sebenarnya, ide dari Mingyu tidak buruk juga. Kalau itu bisa mempecepat mereka untuk menemukan Jaehyun, maka detik ini juga Eunwoo akan berlari ke kantor polisi.

Eh tapi sebentar.

Wali Jaehyun!

"BEGO! Kenapa gak kepikiran nelepon bunda ya?!!"

"AHH BENER NU."

"ANJING TOLOL. KENAPA GAK KEPIKIRAN!!"

Eunwoo langsung bangkit mencari nomor bunda Jaehyun yang sudah tersimpan di ponselnya. Perhatian Mingyu dan Yugyeom sepenuhnya tercurahkan kepada Eunwoo yang malah menggeleng lagi sesaat setelah dia mencoba menghubungi nomor Bunda Jaehyun.

"Gak aktif?"

Eunwoo hanya menjawab pertanyaan Mingyu dengan anggukan lemah. Ke mana sih Jaehyun sebenarnya?

Protect Jaehyun Squad! Jaehyun x 97 line [COMPLETED]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang