~1 bulan berlalu dengan cepat. Musim dingin telah tiba. Setelah sarapan aku berjalan sendirian dilorong. Saat berjalan aku bertemu dengan Profesor Remus Lupin. Dia membawa koper seperti ingin pergi meninggalkan Hogwarts.
"Selamat pagi, Professor Remus." Ucapku.
"Pagi juga." Ucap Professor Remus sedikit berbeda.
"Professor mau pergi kemana kok bawa² koper?" Tanyaku sambil mencuri curi pandangan ke arah koper Profesor Remus Lupin.
"Saya akan pergi dari sini." Ucapnya lesu.
"Ha? Kok bisa Professor." Ucapku terkejut.
"Ada yang mengadukan bahwa saya adalah seorang manusia serigala." Jawab Profesor Remus Lupin.
"Saya tidak mengadukan Professor, Colin creevey juga tidak mengadukan hal ini kesiapun." Ucapku.
"Ohh tenang saja, bukan kamu yang mengadukan saya." Ucap Professor Remus menyakinkan.
"Terus siapa Professor?" Tanyaku.
"Severus Snape yang mengadukan saya ke Albusdumbledore." Jawab Remus Lupin.
"Saya turut sedih mendengar hal ini Professor." Ucapku hampir menetaskan air mataku.
"Baiklah, saya pergi dulu." Ucap Professor Remus hendak pergi.
"Sorry Professor!" Teriakku menghentikan langkah Professor Remus.
"Iya?"
"Maafkan kelakuanku dan Colin creevey yang dulu tidak sopan kepada anda. Saya tidak akan menyangka hal ini terjadi." Ucapku sambil mengusap air mataku.
"Ohh tenang lah. Kamu tidak bersalah. Kamu menyelidiki hal yang ingin kamu tau itu sangat bagus! Saya bangga denganmu." Ucap Professor Remus.
"Thank you Professor." Ucapku.
Professor Remus Lupin sudah meninggalkan Hogwarts dan sekarang Professor Remus diganti oleh Professor Alastor atau profesor Mad eye. Siang hari aku, Colin, dan Ginny pergi menuju great hall. Saat sampai di great hall Ginny bercerita tentang profesor Remus Lupin keluar dari Hogwarts.
"Kalian tau gak tentang profesor Remus Lupin keluar dari Hogwarts?" Kata Ginny sambil membaca koran yang bertuliskan *Remus Lupin seorang manusia serigala dan sekarang dikeluarkan dari Hogwarts*
"Keluar? Ehemm.. keluar karena apa?" Tanya Colin hampir tersedak makanan yang masih ada didalam mulutnya.
"Katanya dia seorang manusia serigala jadi dia dikeluarkan dari Hogwarts." Jelas Ginny.
"Dan sekarang Professor Remus diganti dengan Profesor Alastor. Dia sedikit menyebalkan." Timpalku.
"Ya mau gimana lagi, hal ini sudah terjadi." Sahut Ginny sambil kembali membaca koran yang dia bawa. Sedangkan Colin sedang memakan makanan yang ada di piringnya. Aku mencuri pandangan ke meja Slytherin. Aku tak melihat Draco, dimana Draco berada? Aku kembali menguasai diriku agar tidak memikirkan Draco Malfoy lagi.
"Ahh lupakan diaa..!" Ucapku terlintas begitu saja.
"Alya? Apa maksudmu?" Tanya Colin.
"Ohh enggak, aku hanya memikirkan hal yang 3 Minggu yang lalu terjadi." Ucapku bisik bisik ke Colin.
"Ouh." Ucap Colin kembali memakan makanannya.
"Emm guys aku pergi dulu ya." Ucapku pamit hendak pergi.
"Kamu mau kemana?" Tanya Ginny.
"Keluar sebentar." Ucapku sambil mengenakan syal dileherku yang tadi aku lipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gryffindor women and Slytherin men [End]
FantasiaBagaiman jadinya jika perempuan Gryffindor dan laki laki slytherin bertemu? Apakah saling membenci atau malah sebaliknya?? {End} {Makin kebawah makin seru!} Semua tokoh disini milik JK Rowling. (Beberapa ada tokoh tambahan dari ku) Cerita ini hanyal...