Alya dan Colin berlari keluar dari kastil dan mulai menyerang. Alya dan Colin saling menjaga satu sama lain dan kerja sama yang bagus.
"Kau tetap di belakangku!" Kata Colin.
"Yeah!" Teriak Alya. "Awas didepanmu!"
"Flipendo!" Teriak Colin. Seketika Basilik yang hendak menyerang mereka terdorong menjauh.
Alya dan Colin berlari kesana kemari untuk menyerang para pelahap maut dan Basilik. Alya selalu berada disisi Colin.
"Alya!" Teriak Colin. "Jangan jauh jauh dariku!"
"Iya!" Jawab Alya.
Saat sibuk menyerang, ada pelahap maut di belakang Alya dan ia tidak menyadari hal itu. Colin berteriak dan mendorong Alya agar tidak terkena serangan dari pelahap maut tersebut. Memang Alya selamat dari serangan pelahap maut, tetapi Colin tidak.
"Avada Kedavra!" Serang pelahap maut dan mantra tersebut terkena Colin.
"No, Colin!" Teriak Alya. "Reducto!" Teriak Alya dan pelahap maut tersebut terpental jauh.
"Colin!" Teriak Alya sekali lagi dan menghampiri Colin yang tergeletak di tanah. "Apparate!" Alya membawa Colin pergi dari tempat pertempuran tersebut menggunakan mantra Apparate. Mereka berpindah tempat.
"Colin! Bangun Colin! Bangun!" Kata Alya menangis histeris. "Colin,bangun!"
Tapi Colin tak kunjung bangun, ya tentu saja ia tak bangun karena Colin sudah tiada.
"Jangan tinggalin aku!" Alya memeluk tubuh Colin dan menangis.
Madam Poppy Pomfrey menghampiri Alya dan menenangkannya. "Apa yang terjadi?"
"Co.. Colin terkena mantra Avada Kedavra." Jawab Alya masih menangis.
"Sudah, sayang sudah jangan menangis." Tenang Madam Poppy Pomfrey. "Ikhlaskan kepergiannya."
"Ini semua salahku!" Kata Alya. "Ini semua salahku!"
Alya hendak berlari keluar tetapi dicegah Madam Poppy. "Jangan keluar, kamu lebih baik disini!"
Alya menuruti perintah Madam Poppy Pomfrey dan duduk menangis didekat jasad tubuh Colin. Alya hanya berfikir bagaimana dengan Dennis ketika ia tau saudaranya meninggal. "Ini salahku." Kata Alya berkata kepada diri sendiri. "Kalau aku tidak mengajak Colin untuk bertempur, Colin tidak akan seperti ini."
"Kamu bodoh Alya! Bodoh." Kata Alya memaki diri sendiri.
{Tunggu cerita selanjutnya ya!}
{Maaf jika banyak typo dan aneh :( }
KAMU SEDANG MEMBACA
Gryffindor women and Slytherin men [End]
FantasiBagaiman jadinya jika perempuan Gryffindor dan laki laki slytherin bertemu? Apakah saling membenci atau malah sebaliknya?? {End} {Makin kebawah makin seru!} Semua tokoh disini milik JK Rowling. (Beberapa ada tokoh tambahan dari ku) Cerita ini hanyal...