Chapter 46

1 1 0
                                    

     "Hai." Sapa seseorang sambil tersenyum.

     "Hai juga."

     "Seperti satpam aja, pagi-pagi udah di depan rumah aku." Tiara menghampiri orang itu.

     "Emang aku satpam, yang ngejagain hati kamu."

     "Apa sih Vino, jijik tau."

     "Loh kok jijik? Emang kamu enggak suka kalo aku ngegombal gitu."

     "Ya gak gitu juga, ini masih pagi, Vino."

     "Loh kalo pagi, emang kenapa?"

     "Udah ah, ini mau berangkat atau mau debat sih sebenernya?"

     "Berangkat. Yaudah yuk."

     "Pagi cantik." Sapa seseorang yang membuat Tiara tidak jadi menaiki motor Vino.

     "Kamu gak mau aku anterin aja, pake mobil, daripada pake motor nanti kamu masuk angin gimana?"

 Vink mencengkram kerah baju orang itu. "Maksud loe apa hah? Loe mau ngerendahin gue? Dan apa maksud sapaan loe tadi?"

      "Maksud gue, biar dia bareng gue, gue kasihan sama dia kalo harus naik motor nanti bisa-bisa dia kepanasan dan kehujanan."

     "Loe gak tahu, kalo Tiara lagi sama pacarnya!"

     "Oh loe pacarnya? Tapi... gue gak salah dong kalo gue mau ngerebut dia dari loe, sebelum janur kuning melengkung."

Buagh

     "Udah Vino, udah." Lerai Tiara.

     "Udah, mendingan loe izinin gue buat anterin Tiara, daripada sama loe, nanti dia kehujanan dan kepanasan lagi."

Buagh

     "Gue gak akan izinin Tiara sama loe!"

     "Kenapa? Apa loe takut kalo gue bakal ngerebut Tiara dari loe?"

Buagh

     "Oh loe beneran takut ya kalo gue bakal ngerebut Tiara? Dan Tiara bakal berpaling dari loe?"

Buagh

Lagi-lagi Vino memukul Angga.

     "Jaga ucapan loe! Tiara gak bakal berpaling dari gue!"

Buagh

     "Kalo beneran iya gimana? Dia lebih memilih gue yang kaya ini."

Buagh

Buagh

Buagh

Terjadi baku hantam diantara mereka. Tiara bingung harus bagaimana untuk melerai mereka, sedangkan mamahnya sudah berangkat bekerja dari tadi.

Buagh

     "Udah mendingan loe serahin Tiara sama gue, daripada loe nyesel gak bisa bahagiain Tiara."

     "Gue gak bakal nyerahin Tiara sama orang kaya loe, kalo  misalkan dia beneran gak bahagia sama gue!"

Buagh

     "Berhenti!!!" Teriak Tiara yang membuat orang itu tidak jadi memukul lagi."

     "Sebaiknya loe pulang sekarang Ga, dan mengenai Vino, gue terima dia apa adanya kok walaupun dia gak sekaya loe, jadi loe gak usah ngatur-ngatur gue! Loe pulang sekarang!"

Ya orang itu adalah Angga.

     "Tapi Ra..."

     "Pulang! Sekarang!" Bentak Tiara sambil menunjuk arah luar dan Angga pun menurut, ia pulang dengan mobilnya.

cahaya cinta (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang