Chapter 49

1 1 0
                                    

     "Oh, loe udah tau, karena loe udah tau, siapa gue sebenernya, yaudah gue buka deh."

Betapa terkejutnya Tiara, saat ia membuka mata.

     "Angga."

     "Hai Ra."

     "Kenapa kamu lakuin ini Ga?"

     "Kenapa? Kata kamu kenapa? Aku cape ya sama kamu Ra, aku udah berusaha baik sama kamu, tapi kamu malah bersikap begitu sama aku. Kamu enggak pernah ngehargain aku, kamu udah berubah!" Kesal Angga sambil menggebrak meja.

     "Maafin aku Ga. Aku gak pernah berubah Ga, cuma aku gak bisa lagi sama kamu, ada hati yang harus aku jaga."

     "Aku gak suruh kamu mutusin pacar kamu kok, aku cuma mau ngabisin waktu aja sama kamu Ra  apa susahnya sih?"

     "Erika, kenapa loe lakuin ini sama gue? Gue kira kita teman." Ucap Tiara menatap Erika.

     "Teman? Kata loe teman? Gue gak pernah nganggep loe teman tuh."

     "Tapi kenapa Rik?" Tanya Tiara lembut.

     "Kenapa kata loe? Loe gak inget apa yang loe pernah lakuin dulu."

Flasback on

     "Maafin gue Ra, gue gak sengaja."

     "Maaf maaf! Itu yang cuma bisa loe ucapin!"

Tiara pun mengguyur Erika sedangkan temen-temennya mentertawainya.

     "Ampun Ra, ampun. Iya gue janji gue gak bakal lakuin itu lagi."

     "Apa jaminannya kalo loe gak bakal ngelakuin itu lagi!"

     "Gue akan ngejauhin loe."

     "Oke bagus kalo gitu. Yuk balik gaes." Ajak Tiara kepada teman-temannya.

Flasback off

     "Tapi itu kan dulu Rik."

     "Tetep aja gue gak bisa lupain itu. Sekarang gue akan bales loe." Erika pun keluar dan kembali lagi dengan membawa ember berisi air dan mengguyurnya ke tubuh Tiara.

Angga yang melihat itu pun sebenarnya merasa kasihan, tapi apa boleh buat.

     "Maafin gue Rik, hiks hiks."

     "Maaf kata loe? Bukan cuma itu ya loe juga udah ngambil kebahagiaan gue, loe udah ngambil Vino dari gue."

     "Iya, gue suka sama dia, tapi semejak dia kenal loe, dia jadi nyuekin gue dan parahnya lagi dia berani bentak gue sekarang."

     "Hiks hiks maafin gue Rik, gue gak tau kalo loe sebenernya suka sama dia."

     "Alah lagu lama, walaupun loe tau kalo gue suka sama Vino, loe tetep kan bakal deketin dia?"

Tiara menggeleng. "Gak Rik, gue gak akan lakuin itu."

Brak

     "Gue gak percaya!" Ucap Erika emosi.

Tiara pun kaget mendengar gebrakan Erika.

     "Kenapa loe kaya gini Rik?" Ucap Tiara.

     "Gue bener-bener minta maaf Rik, atas semua yang pernah gue lakuin dulu, gue bodoh emang, gue pernah menyia-nyiakan sahabat kaya loe. Tolong maafin gue." Ucap Tiara sambil bersujud di kaki Erika dengan tangan yang masih diikat pada kursi.

Erika menendang Tiara. "Udah terlambat! Gue gak akan pernah maafin loe! Loe udah ngambil semua kebahagiaan gue dan kalo Vino gak bisa gue dapetin, loe juga gak boleh dapetin dia." Ucap Erika dan berlalu pergi.

cahaya cinta (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang