🌼 Happy Reading 🌼
🌷💞🌷💞🌷💞
Dragonfly Health Center.
Wang Yibo menyandar ke dinding kolam renang. Kedua tangan terentang dan mata terpejam. Nafasnya terengah setelah berenang beberapa putaran.
Hampir lima belas menit beristirahat, dia kembali ke tengah kolam.
Dalam waktu satu jam Wang Zhuocheng kembali memarkirkan SUV abu itu di parkiran basement Dragonfly.
Dengan tergesa Xiao Zhan keluar dari mobil. Masuk ke bagian resepsionis dan berlalu menaiki tangga.
Wang Zhuocheng memperlihatkan kartu member pada gadis penjaga counter penerima tamu. Lalu ikut menyusul Xiao Zhan.
Paul sedang duduk di kursi yang ada di tempat fitness saat Xiao Zhan tiba di lantai itu.
Xiao Zhan pun langsung masuk ke tempat kolam renang.
Wang Yibo baru saja memakai bathrobe saat matanya melihat Xiao Zhan berdiri di depannya.
Bos muda itu mengatupkan bibir dan mata mereka bertemu saling menatap tajam. Tanpa berkata-kata Wang Yibo melangkah melewati Xiao Zhan.
“Yibo, dengarkan aku,” Xiao Zhan menahan lengan pemuda itu.
Wang Yibo menepis pegangannya.
“Kita bicara nanti,” tukasnya dingin.
“Aku sengaja mencarimu untuk menjelaskan. Aku benar-benar tidak ada hubungan apa-apa dengan Gabrielle. Itu hanya adegan tak sengaja. Kau harus percaya padaku,” Xiao Zhan berkata cepat dan sedikit tinggi.
“Tak sengaja? Lalu kalian sedang apa berduaan di sebuah bar? Apa kau tidak melihat bagaimana posisi kalian?” desis Wang Yibo. Matanya berkilat penuh kekesalan dan cemburu.
Xiao Zhan mengepalkan tangan.
“Kami tidak melakukan apa-apa, Yibo. Foto itu hanya diambil dari arah yang berbeda. Aku sama sekali tidak menyentuhnya. Kau bisa tanya sendiri pada Zhuocheng. Dia melihat semuanya,” ujarnya mulai emosi.
“Managermu tentu saja akan melindungimu. Dia sahabat baikmu, bukan?” Wang Yibo melirik sinis.
“Apa maksudmu? Kau pikir aku menyuruh dia mengarang cerita? Kau pikir aku berbuat tidak senonoh bersama gadis itu?” mata Xiao Zhan berkilat marah.
“Sudahlah, Zhan. Aku sedang tidak ingin berdebat,” putus Yibo sambil melangkah ke arah pintu kaca.
“Wang Yibo! Kau benar-benar kekanak-kanakan!” seru Xiao Zhan kesal.
Wang Yibo berhenti, lalu berbalik dan menarik tangan Xiao Zhan. Mendorong pemuda manis itu menempel ke dinding di samping pintu kaca. Menahan tubuh rampingnya dengan kedua tangan.
“Kau bilang apa, Zhan? Kekanak-kanakan? Lalu aku harus menerima begitu saja? Menerima bibirmu bersentuhan dengannya?” desis Wang Yibo. Jarinya menyentuh bibir Xiao Zhan yang bergetar.
“Aku bahkan menerima saat melihatmu bersama gadis rendahan itu di tempat tidur. Tapi bahkan kau tidak mempercayai diriku yang hanya kau lihat dari sebuah foto,” ujar Xiao Zhan tertahan, perasaannya marah dan kecewa.
Wang Yibo mengeraskan rahang.
“Jadi kau menuntut aku untuk membalas budimu karena mempercayaiku? Kau tahu sendiri kalau aku tidak sadarkan diri saat itu. Situasinya berbeda, Zhan. Dan kau harus tahu, bagaimana rasanya mengetahui dirimu yang selalu berciuman dengan wanita. Aku berusaha memahami dan mengerti keinginanmu. Bahkan pihak gadis itu tidak melakukan pembelaan. Itu karena dia mencintaimu, bukan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙇𝙊𝙑𝙀 𝙄𝙎 𝙄𝙈𝙋𝙇𝙄𝙀𝘿 [𝓢𝓮𝓪𝓼𝓸𝓷 1]
RomanceBagi Wang Yibo, ulang tahunnya sekarang adalah sesuatu yang spesial baginya. Dimana dia menemukan seseorang yang selama ini dicarinya, mengisi hatinya yang terasa hampa walau dia memiliki segalanya. Di saat itulah, dia melihat satu sosok yang memika...