Love is Implied 31

1K 132 45
                                    

🌼 Happy Reading 🌼

🌷💞🌷💞🌷💞

Sementara itu, Vin yang sekarang jadi punya tugas baru mengikuti Xiao Zhan kembali melaporkan pada Wang Haoxuan. Seperti biasa menunggu di belakang kemudi sambil menyaksikan dua orang yang duduk di dalam kafe.

"Kenapa Xiao Zhan jadi begitu akrab dengannya?" gumam Haoxuan terheran-heran.

"Sebaiknya tidak usah memberitahu kakakku. Aku yakin dia pasti kesal," dia kembali bergumam disertai gelengan kepala.

Tapi berita itu tetap sampai ke telinga Wang Yibo. Di ruangannya dia sedang memandangi sepasang cincin putih bersinar yang ia pesan dari direktur Zhu.

Asistennya, Paul sedang menelepon manager Xiao Zhan sebelum masuk ke ruangan bosnya.

"Kenapa kau tidak ada kabar? Apa kau menemukan petunjuk dari toko bunga?" tanya Paul setelah teleponnya tersambung.

Wang Zhuocheng yang sedang uring-uringan menjawab kesal.

"Aku curiga pada seseorang, tapi tidak mempunyai bukti yang kuat. Sekarang pun Xiao Zhan sedang pergi dengannya tanpa bilang apa-apa. Dia cuma mengirim pesan singkat. Dia benar-benar membuatku sakit kepala," celotehnya mendecakkan lidah berkali-kali.

"Maksudnya tuan muda Xiao pergi dengannya berdua? Siapa dia?" Paul mengerutkan kening.

"Dia pergi bersama teman mainnya, siapa lagi? Tidak tahu mereka pergi kemana," jawab Wang Zhuocheng kesal.

"Jadi kau punya pemikiran kalau temannya itu yang selalu mengirim bunga?"

"Pintar sekali, Kawan. Tapi kita tidak punya bukti. Sepertinya dia meminta seseorang mengirimkan bunga itu ke mansion Wang. Tapi aku bingung darimana dia tahu Xiao Zhan tinggal disitu."

"Aku tahu," balas Paul. "Oke, aku tutup," tambahnya lantas mematikan sambungan.

Paul pun masuk ke ruangan Wang Yibo dan menerangkan semuanya.

Muka Wang Yibo langsung berubah keruh. Tangannya mengepal kotak cincin beludru warna putih. Bibirnya mengatup rapat.

"Aku sudah memeriksa sedan hitam yang waktu itu ada di depan rumah. Terdaftar atas nama Yangyang. Besar kemungkinan memang dia mengikuti tuan muda Xiao sampai ke Chenjia. Tapi sepertinya dia tidak tahu hubungan tuan muda Xiao denganmu."

"Sejak kapan dia mengejar Xiao Zhan?" desis Wang Yibo geram.

"Tepatnya tidak tahu. Tapi melihat aktivitas medianya dia selalu mengikuti perkembangan tuan muda Xiao. Sampai akhirnya dia mengikuti audisi untuk peran drama sebagai lawan mainnya. Mobil itu pertama kali terlihat sebelum tuan muda waktu itu disekap tuan muda Haoxuan," terang Paul.

"Hmm, ikuti terus pemuda itu. Dia terdaftar di agensi kita?"

"Tidak, agensinya bernama Yan Hua. Dia hanya mengikuti audisi untuk drama itu dan kebetulan terpilih."

"Aku akan pikirkan bagaimana ke depannya. Jadi sekarang Xiao Zhan sedang bersamanya?"

"Hmm, managernya bilang mereka makan siang bersama."

Wang Yibo mengeraskan rahang. Memberi tanda meminta Paul keluar dari ruangannya. Dia pun berdiri dan meninju meja kaca.

"Kau tidak mendengarkanku, Zhan. Aku hanya takut dia berbuat macam-macam padamu," gumamnya menggertakkan gigi.

🌷🌷🌷

Mansion Wang.

Xiao Zhan pulang disambut muka masamnya Wang Yibo. Dia bahkan sama sekali tidak melirik waktu Xiao Zhan masuk ke kamar.

𝙇𝙊𝙑𝙀 𝙄𝙎 𝙄𝙈𝙋𝙇𝙄𝙀𝘿 [𝓢𝓮𝓪𝓼𝓸𝓷 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang