02. COWOK NGESELIN

761 21 1
                                    

🌃🌃


Tanpa terasa bel istirahat berbunyi. Menandakan jam pelajaran telah usai. Seluruh siswa di kelas langsung menghamburkan dirinya menuju kantin, surga terindah di sekolah mereka.

Bahkan beberapa siswa masih terlihat mengucapkan salam perkenalan pada Vanya. Dan kalian tau? Mayoritas yang mengajukan perkenalan pada Vanya adalah siswa pria di kelasnya.

Karena saking banyaknya rasanya wajah Vanya sudah lelah memberikan senyuman dan membalas perkenalan teman baru di kelasnya. Perlu kalian ketahui. Vanya termasuk orang yang sangat mudah akrab. Tak heran jika baru masuk sehari dia sudah mendapatkan banyak teman di kelasnya.

Vanya terlihat sedang membereskan beberapa bukunya yang terletak di atas meja tersebut. Dia memasukkan buku tersebut ke dalam tasnya.

"Nya nggak keluar? Kalau mau ke kantin bareng kita aja yuk?" ajak Dea.

Vanya tersenyum tipis menanggapi ucapan salah satu teman sekelasnya itu. "Enggak. Makasih. Kalian duluan aja. Gue lagi nunggu temen gue," ucap Vanya.

"Oh ya? Temen lo sekolah di sini juga? Apa anak baru kayak lo?" tanya Dea.

"Enggak. Mereka udah lama di sini. Keyra, Rina, Bayu sama Vicky," jawab Vanya.

"Oh jadi mereka temen lo Nya?" tanya Hanny.

"Iya. Kita dulu satu SD dan SMP tapi selepas SMP kita pisah. Mereka pindah ke Jakarta sementara waktu itu gue masih di Bandung," jelas Vanya.

"Oh ya udah deh kita-kita duluan ya Nya? Bye," ucap Hanny.

Vanya membalas lambaian teman sekelasnya tadi dengan senyuman. Inilah yang di sukai teman-teman sekelas Vanya dari dirinya. Vanya selalu mengutamakan senyum baru berbicara. Walaupun terbilang anak baru entah kenapa teman sekelas Vanya sangat menyukai kesopanan dan keramahan Vanya.

Setelah selesai dengan aktifitasnya Vanya langsung bergegas menuju keluar kelasnya untuk menunggu keempat teman seperjuangannya itu. Dia merogoh ponsel di saku seragamnya dan mulai membuka aplikasi sosmed.


INSTAGRAM

danielperdana_
30 minutes ago...

danielperdana_ apa liat-liat 😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

danielperdana_ apa liat-liat 😆

❤️ 376590
💬 2763

view all comments...

nickhopratama_ Qaqaq notice aku dong kak😘

BE MINE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang