🌃🌃🌃
Vanya adalah orang yang paling beruntung yang bisa ngeliat senyuman itu dengan jelas banget.
Vanya harus nahan nafasnya beberapa saat waktu Ezha senyum ke dia sambil ngucapin satu kata yang bikin darah dia langsung berdesir dengan hebat.
"Love you," ucap Ezha.
Anjir.
Ini udah yang ke sekian kalinya Ezha ngucapin kalimat itu ke Vanya.
Kalimat yang ngebikin Vanya makin sadar kalau selama ini ternyata Ezha punya rasa ke dia.
Sebenarnya Vanya itu peka cuma dia pura-pura nggak peka aja.
As you know.
Vanya cuma nggak mau terlalu berlebihan kalau nanggepin sesuatu apa lagi ini tuh tentang hati dan perasaan.
Kalau di tanya soal nyaman udah pasti Vanya nyaman banget sama Ezha. Walaupun kadang sifat Ezha suka ngeselin banget ke dia.
Di bilang sayang?
Eumm.
Maybe.
Apa lagi ngeliat selama ini gimana Ezha ke dia. Mati-matian belain dia di saat semua orang berusaha buat nyakitin dia.
Ezha, orang yang selalu bisa menjungkir balikkan dunia dia.
Ezha, orang yang sering bikin dia kesel tapi ada aja cara buat balikin lagi mood-nya.
Ezha, guardian angel-nya di saat banyak banget yang nyoba buat nyakitin dia.
Vanya ngerasa kalau dia udah terlalu jauh masuk ke hidupnya Ezha. Sampe-sampe dia harus berurusan dengan banyak orang yang bersangkutan sama Ezha.
Contohnya si makhluk ghaib.
Eh Shanon maksudnya.
Kadang Vanya tuh suka mikir gini.
Dulu dia mimpi apa bisa kenal sama cowok yang bentukannya kayak Ezha?
Kalau bisa di bilang Vanya itu cewek paling beruntung yang bisa deket bahkan seakrab itu sama Ezha.
Mungkin banyak cewek di luar sana yang pengen ada di posisi Vanya.
Bisa deket.
Bisa akrab.
But lagi lagi penghalangnya itu ya udah pasti Shanon.
Bahkan banyak yang nggak nyangka aja gimana cara Vanya bisa sedekat itu sama Ezha sedangkan Shanon itu tembok besar penghalangnya.
Mereka nggak tau aja kalau Vanya udah beberapa kali di labrak sama si Nenek Lampir.
Nggak tau aja mereka kalau Vanya sama Shanon hampir adu mekanik.
Kalian udah tau kan gimana Shanon? Udah pernah di jelasin gimana aslinya Shanon?
Cara licik bakalan berubah jadi halal kalau udah sama Shanon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE || END
Teen FictionNamanya Alfarezha Jonathan Diningrat. Panggilannya Ezha. Murid paling keras kepala, judes serta galak milik SMA St.Raphael. Seorang kapten tim basket sekaligus putra dari Kepala Yayasan di sekolahnya sendiri. Vanya Stephanie Deandra seorang gadis c...