46. RABELLA & SUGAR DADDY

126 4 0
                                    

🌃🌃🌃

Di ujung kantin sana seorang gadis tersenyum sinis menatap ke arah Vanya walaupun yang di tatap nggak tau kalau dia lagi di perhatiin.

Senyum licik.

Devil.

Terbit di wajah seorang

Shanon Gabriella Williams.

"It's so fun," batinnya.

Nggak tau lagi apa yang bakalan di lakuin sama Shanon nantinya. Dia nggak bakalan berhenti sebelum apa yang dia inginin itu tercapai.

Shanon bakalan ngelakuin segala cara untuk tujuannya itu.

Sekalipun harus melukai, mencelakai. Shanon ini nggak pernah pandang bulu untuk soal itu.

Baginya segala sesuatu yang udah jadi milik dia selamanya bakalan tetap jadi milik dia.

Dia nggak mau berbagi apa lagi terbagi. Baginya Ezha adalah milik dia.

Dia cuma mau Ezha jadi milik dia.

Seutuhnya.

Tanpa harus ada halangan apa pun itu.

Shanon egois?

Bahkan sangat.

Saking egoisnya Shanon dia sampe nggak pernah mikirin perasaan orang sama sekali.

Yang penting untuk dia itu adalah kepentingan dia sendiri tanpa memikirkan orang yang ada di sekitarnya.

Cara licik pun pasti bakalan dia lakuin.

Melukai? Bisa aja. Dia nggak perduli mau itu orang dewasa, anak-anak bahkan orang tua sekalipun. Selagi itu bisa menguntungkan dirinya ya udah dia bodo amat.

Cara licik bakalan berubah menjadi halal kalau udah sama Shanon.

Nggak tau kenapa Shanon jadi kayak gini. Entah setan apa yang merasuki dirinya.

Gadis seperti Vanya nggak akan mungkin dia biarin gitu aja buat deketin Ezha.

Apa lagi sekarang dia ngerasa Ezha mulai menjauh darinya bahkan sekedar untuk ngobrol biasa aja mereka udah nggak pernah gitu.

Dan Shanon ngerasa itu semenjak kehadiran Vanya di antara dia dan Ezha.

As you know.

Ezha keliatan lebih bahagia kalau lagi sama Vanya dan bahkan Ezha bisa lebih ketawa lepas kalau sama Vanya.

Dan hal itu yang bikin Shanon jadi makin berambisi buat dapetin Ezha balik.

Walaupun mereka itu sahabat sejak kecil tetap aja Ezha nggak mau ada hubungan lebih antara dia sama Shanon.

Ezha tetaplah Ezha.

Yang udah nganggap Shanon sebagai keluarga dia sendiri.

Ezha cuma nggak mau aja kalau seandainya mereka punya hubungan lebih itu bakalan ngebuat persahabatan mereka bakalan renggang nantinya.

BE MINE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang