🌃🌃🌃
"Jadi mau di panggil apa? Hm?" tanya Ezha.
"Eum---" Vanya mengetuk-ngetuk dagunya seolah-olah sedang berfikir. "Bingung yang. Gimana enaknya kamu aja," ucap Vanya.
"Ya udah aku panggil kamu cantiknya Ezha," ucap Ezha.
"Duh jadi baper nih," ucap Vanya.
"Dih malah baper. Sama pacar sendiri perasaan," ucap Ezha.
"Ya tetap aja masih terasa sedi---
Ucapan Vanya terhenti waktu denger afa seseorang yang buka pintu ruangannya dari luar.
"Haiii."
"LO?"
Tau nggak itu siapa?
Iya itu si Ferdian.
Temennya Daniel.
Bingung kenapa dia bisa ada di sini? Iya jadi si Ferdian itu dapet kabar dari Ezha. Inget kan soal postingan instagram Ezha? Nah kan si Ezha matiin kolom komentarnya jadi Ferdian mutusin buat nge-DM si Ezha dari instagram untuk nanyain soal postingannya itu.
Ezha yang sejak tadi masih ada di ranjang tempat tidur Vanya langsung mutusin buat turun dari ranjangnya dan jalan nyamperin Ferdian yang masih berdiri di ambang pintu.
"Kayaknya kedatangan gue nggak tepat waktu ya?" ucap Ferdian.
"Enggak kok. Santai aja. Masuk Fer," ucap Ezha.
Ferdian yang masih berdiri di ambang pintu langsung masuk ke ruangan Vanya yang juga di ikuti Ezha dari belakang. Dia langsung duduk di salah satu kursi yang posisinya nggak terlalu jauh dari Vanya. Tuh anak langsung buka masker yang sejak tadi nutupin wajahnya.
Iya gimana pun juga Ferdian harus nutupin identitasnya. Kalau enggak bisa habis dia sampe ketemu sama para penggemarnya.
"Akhirnya bisa bebas buka masker," ucap Ferdian.
"Emang kenapa dah? Lo perasaan pake masker terus," ucap Vanya.
"Kan lo tau sendiri gue itu siapa. Kalau gue nggak pake masker bisa-bisa gue habis," ucap Ferdian.
"Astaga. Sampe lupa kalau lo itu punya banyak penggemar," ucap Ezha.
"Eh maaf ya gue nggak bawa apa-apa," ucap Ferdian.
"Nggak apa-apa kali Fer. Lo dateng aja udah cukup," ucap Ezha.
"Oh iya lo tau dari mana gue ada di sini?" tanya Vanya.
"Kemarin gue ada liat postingan Ezha. Gue mau nanya tapi dia matiin kolom komentarnya. Ya udah jadi gue DM," jawab Ferdian.
"Postingan?" Vanya langsung nolehin kepalanya ke arah Ezha yang duduk di sebelah kanannya. "Postingan apa?" tanya Vanya.
"Kemarin aku ada posting foto tangan kamu doang. Tapi sengaja aku matiin kolom komentarnya biar nggak pada rame. Tapi tetap aja rame sih pada nanyain di DM," jelas Ezha.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE || END
Teen FictionNamanya Alfarezha Jonathan Diningrat. Panggilannya Ezha. Murid paling keras kepala, judes serta galak milik SMA St.Raphael. Seorang kapten tim basket sekaligus putra dari Kepala Yayasan di sekolahnya sendiri. Vanya Stephanie Deandra seorang gadis c...