🌃🌃🌃
"Boleh aku tebak ini siapa?" ucap Vanya.
"Siapa?" tanya Ezha.
Vanya melipat kedua tangannya di dada lalu tersenyum remeh menatap ke arah pot bunga yang sudah hancur berkeping-keping tersebut.
"Siapa pun lo orangnya gue tunggu permainan lo selanjutnya," batin Vanya.
Setelah semua masalah yang sebelumnya selesai sekarang muncul lagi masalah lain. Nggak tau siapa lagi kali ini pelakunya. Yang jelas mungkin orang-orang yang nggak suka sama hubungan mereka berdua.
As you know.
Jadi pacar dari seorang most wanted sekolah nggak seindah apa yang di fikirkan sama orang-orang banyak. Kalau menurut mereka itu berkah itu kesalahan besar.
Karena semuanya nggak semulus sama apa yang mereka bayangkan. Mungkin menurut mereka jadi pacar dari seorang most wanted sekolah itu berkah, keberuntungan, bisa di kenal sama semua orang, di hormati bahkan di segani sama semua orang. Dan mungkin nggak ada yang berani sama dia.
Treat like a Queen. Apa lagi yang modelan most wanted nya itu kayak Ezha. Anak konglomerat bahkan pewaris tunggal keluarga Diningrat. Makanya itu banyak yang iri sama Vanya. Karena mereka ngira Ezha bakalan ngasih apa aja yang Vanya mau.
Tapi malah sebaliknya. Justru bukan itu yang Vanya dapetin. Malahan teror yang selalu Vanya dapetin. Teror dari orang-orang yang mungkin nggak suka sama hubungan mereka berdua.
Vanya itu tipikal orang yang nggak bakalan ngusik kalau dia nggak di usik. And now? Di saat Vanya baru aja ngehirup udara segar teror kembali mengejarnya.
Dan udah bisa di pastiin Ezha nggak bakalan tinggal diam untuk masalah ini. Padahal Ezha udah ngasih peringatan keras untuk semua orang melalui tindakannya akhir-akhir ini.
Mengeluarkan siswa dari sekolah bahkan menjadikan mereka gelandangan. Apa itu belum cukup, fikirnya. Haruskah Ezha bertindak lebih keras atau bertindak kasar untuk memperingati mereka semua agar jangan bermain-main dengan dirinya?
Ezha terlihat diam di luar namun berbahaya di dalam. Mereka ngeliat Ezha itu cuma seorang siswa yang duduk di bangku SMA, kerjaannya cuma uring-uringan di kamar, ngabisin harta orangtua, berbuat seenaknya.
Big no.
Mereka belum tau aja kalau Ezha bahkan bisa melakukan hal yang lebih gila jika ada satu orang yang berani bermain-main dengan dirinya. Kalau kalian bilang Shanon kejam dalam hal ini justru Ezha jauh lebih kejam dari Shanon.
Karena Ezha nggak seperti yang kalian bayangin. Di balik wajah tampannya yang rupawan itu Ezha memiliki sifat yang sangat berbahaya dan Ezha juga bisa menjadi sangat kejam jika menurutnya itu sudah berlebihan.
So masih yakin mau nyakitin Vanya? Mending fikir-fikir aja dulu deh kalau mau macem-macem sama Vanya apa lagi sama keluarganya.
Ngusik Ezha? Itu salah satu kesalahan yang sangat fatal kalau ada yang berani. Berani ngusik Ezha? Bendera peperangan bakalan di kibarkan.
So are you sure you want to hurt Vanya?
Silahkan kalau mau liat seberapa kejam dan mematikannya seorang Ezha.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE || END
Teen FictionNamanya Alfarezha Jonathan Diningrat. Panggilannya Ezha. Murid paling keras kepala, judes serta galak milik SMA St.Raphael. Seorang kapten tim basket sekaligus putra dari Kepala Yayasan di sekolahnya sendiri. Vanya Stephanie Deandra seorang gadis c...