61. ANGEL LIA ANSHOR PUSPHYTA

83 1 0
                                    

🌃🌃🌃

"Adrian?"

Adrian yang ngerasa namanya di panggil langsung nolehin kepalanya ke arah orang itu lalu membuka kacamatanya.

Surprise.

"Akhirnya kita ketemu lagi."

Nah loh siapa.

Orang itu langsung senyum pas Adrian noleh ke arah dia. Adrian? Dia sempat tertegun sebentar mandangin orang yang ada di depannya sekarang.

Malahan dia mandanginnya dari atas sampe bawah. Dia cuma mau mastiin doang yang lagi dia liat sekarang ini beneran atau cuma orang yang mirip.

"Do you remember me?"

Oh ayo lah!

Adrian nyoba buat ngingat siapa orang yang ada di depannya ini. Masalahnya dia emang kenal sama suara dan wajah ini. Cuma dia belum terlalu yakin.

Soalnya mereka udah lama nggak pernah ketemu. Kira-kira ada satu tahun lebih yang lalu. Dan sekarang mereka kembali di pertemukan di tempat yang berbeda dengan wajah yang sama.

"Angel?" ucap Adrian.

Gadis itu hanya tersenyum tipis saat Adrian menyebut namanya. "Gue kirain lo lupa sama gue," ucap Angel.

Oke sedikit perkenalan untuk Angel.

Angel ini punya nama asli Angel Lia Anshor Pusphyta. Angel sendiri ini asli orang Jawa. Angel sama Adrian sebenarnya udah cukup lama kenal sejak mereka masih duduk di bangku SMP tepatnya di Bandung. Mereka ini terbilang cukup dekat banget. Bahkan mereka berdua ini sering banget dijodoh-jodohin sama temen-temen mereka di sekolah.

Dan sewaktu mereka masuk ke SMA Angel sama Adrian ini sama-sama pindah ke Jakarta dan mereka tinggal di komplek yang sama. Tapi baru 2 bulan pindah ke Jakarta Angel ini harus balik lagi ke Bandung karena tuntutan pekerjaan orangtuanya.

Temen-temennya nggak ada yang tau kalau Adrian dulu pernah deket banget sama Angel. Ya karena Adrian emang sengaja nyembunyiin semua itu karena dia tau kalau temen-temennya pasti bakalan rempong sendiri kalau denger Adrian pernah deket sama cewek.

Angel sama Adrian ini sama pinternya. Makanya itu Angel bisa masuk kelas akselerasi. Yaitu kelas yang hanya di huni oleh siswa-siswi berprestasi dan memiliki IQ di atas rata-rata.

Angel emang pinter tapi Adrian jauh lebih pinter di atas Angel. Makanya itu Adrian sempat punya rasa sama Angel. Kalian ingat kan syarat jadi pacarnya Adrian itu harus punya nilai tinggi di atas dia di bidang pelajaran Matematika sama Biologi?

Nah Angel lah pemenangnya. Tapi Adrian harus sedikit kecewa karena Angel yang tiba-tiba balik lagi ke Bandung.

Tau nggak?

Cuma Angel satu-satunya cewek yang bisa ngeliat senyum+ketawanya Adrian. Cuma Angel seorang cewek yang paling beruntung. Ya karena orang taunya Adrian itu cuek+dingin ke orang lain. Tapi cuma Angel cewek yang bisa ngeliat sehangat apa sifat dalamnya Adrian.

Oke skip.

"Lo kenapa ada di sini? Bukannya lo di Bandung?" tanya Adrian.

BE MINE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang