🌃🌃🌃
Jadi sekarang si Vanya sama Ezha lagi otw pulang nih kan ya. Tau nggak? Itu si Ezha kenapa harus ganteng banget sih anjwing.
Kalau cewek lain mungkin udah mimisan kali ya ngeliat bentukan Ezha kayak begini. Di sekolah aja dia sering bikin anak orang jejeritan. Gimana lagi kalau ngeliat style di luar beuh langsung tepar anak orang.
Si Ezha nggak tau aja kalau dari tadi Si Vanya lagi sibuk. Iya sibuk ngilangin rasa canggungnya. Ya gimana ya guys? Walaupun Vanya sama Ezha ini udah membaik alias udah damai tetap aja si Vanya ngerasa canggung.
Soalnya ini adalah pertama kalinya dia bisa sedekat ini sama cowok. Bukan berarti dia nggak pernah dekat ya gengs. Maksudnya setelah sekian lama dia nggak pernah dekat sama cowok dan ini first time-nya.
Terakhir kali waktu dia masih sama si Daniel mantannya itu. Kalau ingat si Daniel Vanya langsung badmood. Makanya itu temen-temen dia sama sekali nggak mau ngebahas soal Daniel di depan Vanya. Karena mereka tau Vanya bakalan badmood dan itu juga bakalan bikin Vanya ngerasa sakit.
Vanya masih kecewa banget sama si Daniel yang dengan gampangnya ngomong kalau dia udah anggap mereka nggak ada hubungan apa pun lagi sementara belum ada kata putus di antara mereka. Dan itu cukup ngebuat Bayu sama Bg Aldi emosi berat guys.
Coba aja Bg Aldi nggak cegah si Bayu mungkin Daniel akan berakhir koma di rumah sakit. Ya walaupun tanpa mereka tau sebenarnya Bg Aldi udah ngasih pelajaran ke Daniel.
Itu suasana di dalam mobil hening banget. Saking heningnya mungkin suara nyamuk bakalan kedengaran kali ya:v.
Vanya nya yang canggung.
Ezha yang sibuk nyetir.
Hening cipta di mulai:v.
Ezha yang merasa suasana sangat awkward dia memutuskan untuk memulai pembicaraan. Karena dari tadi dia ngeliat si Vanya sibuk.
Iya jadi si Vanya sibuk mai handphone. Kayak nyari kesibukan gitulah. Padahal mah nggak ada apa-apa di handphonenya. Dia cuma pura-pura sibuk aja gengs.
Biar nggak keliatan canggungnya di depan si Ezha.
"Diem mulu Nya. Sariawan ya lo?" tanya Ezha.
"Dih apaan kagak heh," ucap Vanya.
"Ya abisnya lo diem mulu. Gue takut lo kesurupan kan nggak lucu," ucap Ezha.
"Si anyingg ngada-ngada ae," ucap Vanya.
"Oh ya Nya lo tau kagak?" ucap Ezha.
"Ya enggaklah bego. Kan lo belum ngomong apa-apa ke gue. Ganteng-ganteng kok bego sih," ucap Vanya.
"Baru nyadar kalau gue ganteng? Ke mana aja lo selama ini?" ucap Ezha.
"Nyesel banget sumpah gue ngomong begitu," ucap Vanya.
"Akui ajalah kalau gue emang ganteng," goda Ezha.
"Dih gantengan juga Adrian nah," ucap Vanya.
"Ciye naksir sama Adrian ye? Gue bilang ah ntar," ucap Ezha.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE || END
Teen FictionNamanya Alfarezha Jonathan Diningrat. Panggilannya Ezha. Murid paling keras kepala, judes serta galak milik SMA St.Raphael. Seorang kapten tim basket sekaligus putra dari Kepala Yayasan di sekolahnya sendiri. Vanya Stephanie Deandra seorang gadis c...