🌃🌃🌃
07.30 WIB
Bel sekolah udah bunyi. Anak-anak sekolah pada berhamburan masuk ke dalam kelasnya masing-masing. Di kelasnya Ezha yaitu XI-A mereka lagi pada heboh soal berita Vanya hilang.
Apa lagi kan temen-temen Vanya pada nyebar foto dia di semua akun sosmed mereka. Jadi udah pasti bakalan heboh beritanya.
"Zha berita yang di sosmed itu beneran? Vanya hilang?" tanya Didit.
"Iya emang bener," jawab Ezha.
"Anjir kok bisa dia hilang? Gimana ceritanya?" ucap Didit.
"Gue nggak tau gimana kronologinya. Yang jelas pas gue nyampe di rumah dia mau jemput dianya udah nggak ada," ucap Ezha.
"Jadi maksudnya Vanya hilang di rumah dia gitu?" tanya Rangga.
"Iya di sekitaran rumahnya dia," jawab Ezha.
"Kok bisa sih? Dia di culik apa gimana dah?" ucap Rangga.
"Di culik kayaknya. Soalnya handphone dia ada di ayunan depan rumahnya dia," ucap Ezha.
"Loh kok? Gimana konsepnya handphone dia bisa ketinggalan? Kok gue agak bingung ya?" ucap Rangga.
"Kita juga bingung pas ngeliat ada tasnya Vanya di depan rumahnya dia. Padahal kalau emang dia di culik nggak bakalan ada jejak," ucap Ezha.
"Lo ada benernya juga sih Zha. Aneh aja gitu. Gimana ceritanya kok bisa handphone dia di tinggal di rumah," ucap Budi.
"Kalian kalau ada ketemu atau pernah liat Vanya sama siapa langsung kabarin kita aja. Siapa tau kan," ucap Angel.
"Gue juga kaget semalam si Ezha dateng ke rumah sama nggak tau lah itu siapa nyari Vanya," ucap Zico.
"Itu Abangnya Vanya," ucap Ezha.
"Oh itu Abangnya Vanya?" tanya Zico.
"Iya itu Abangnya Vanya," jawab Ezha.
"Kayaknya lo nyamperin satu persatu ke rumah kita semua. Iya Zha?" tanya Dina.
"Iya gue datengin rumah kalian satu persatu. Kali aja Vanya ada di salah satu rumah kalian," jawab Ezha.
"Tapi kalau pun Vanya ke rumah kita dia pasti bakalan bawa handphone. Atau enggak bawa tas kalau misalnya dia lupa bawa handphone. Sedangkan handphone sama tas dia aja ada di rumah kan?" ucap Dina.
"Agak bingung gue sama kasus hilangnya Vanya ini. Masa Vanya hilang terus tas sama handphone dia di tinggal di rumah sih. Emang dia ngapain dah," ucap Zean.
"Kita temennya aja bingung apa lagi lo," ucap Adrian.
"Kalian udah coba tanya sama tetangga sekitar rumahnya Vanya? Kali aja mereka ada yang liat kejadiannya," ucap Zean.
"Udah tapi nggak ada yang tau dan nggak ada yang liat sama sekali," ucap Ezha.
"Lah? Kok? Aneh banget anjir. Masa kejadian di sekitaran rumah pada nggak ada yang liat satupun," ucap Zean.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE || END
Teen FictionNamanya Alfarezha Jonathan Diningrat. Panggilannya Ezha. Murid paling keras kepala, judes serta galak milik SMA St.Raphael. Seorang kapten tim basket sekaligus putra dari Kepala Yayasan di sekolahnya sendiri. Vanya Stephanie Deandra seorang gadis c...