74. VANYA HILANG?

84 2 0
                                    

🌃🌃🌃

09.30 WIB

Nah jadi di sekolah udah jam istirahat. Semua anak-anak pada berhamburan keluar kelas. Termasuk kelasnya si Vanya yang dari awal jam pelajaran sampe akhir jam pelajaran mereka dapet jamkos.

Jadi selama jamkos itu ada aja ulahnya di kelas.

Sibuk nge-game.

Sibuk nge-vlog.

Sibuk tik tok-an.

Sibuk konser.

Sibuk adu argumen.

Sibuk main truth or dare.

Dan bahkan ada yang sibuk pacaran.

Siapa lagi kalau bukan Vanya, Ezha, Adrian sama Angel. Jadi ya temen-temen sekelas mereka itu kudu tahan-tahan esmosi ngeliat mereka berempat yang kalau lagi bucin suka nggak inget tempat.

Terutama si Zean kang sadboy yang kemarin baru aja di tolak sama crush-nya. Udah jelas dia terus-terusan jadi bahan bully-an temen-temen sekelasnya.

Mau heran.

Tapi itu kelas XI-A.

Yang katanya hanya di huni oleh para murid-murid terpilih. Nyatanya nggak sesuai sama ekspetasi orang. Walaupun emang ada sih beberapa siswa yang berprestasi contohnya Adrian, Angel, Vanya, Rika, Ilham dan beberapa murid lainnya.

Selebihnya? Kayaknya salah masuk kelas deh atau ketuker sama murid di kelas lain.

Jadi Keyra sekarang keliatan lagi jalan mau ke arah kantin. Iya dia sendirian. Soalnya Rina sama Aqeela udah duluan. Karna tadi Keyra di panggil sama Wali Kelas dia ke ruangan guru.

Karna gimana pun juga Keyra ini termasuk salah satu siswi berprestasi di kelasnya dan udah pasti jadi kesayangan wali kelasnya makanya itu dia sering di panggil sama wali kelasnya dia.

Pas dia lagi enak-enaknya jalan dia beneran kaget karena kehadiran 3 makhluk ghaib penghuni SMA St.Raphael.

Gimana nggak kaget coba? Tuh makhluk nongolnya tiba-tiba anjir. Nggak kayak dia yang datang lalu pergi tiba-tiba.

"Astagfirullahal'adzim," ucap Keyra mengelus dadanya.

"Lo lagi ngeliat hantu?" tanya Shanon.

"Iya emang lagi ngeliat hantu. Dan hantunya itu lo bertiga. Ngagetin orang aja," ucap Keyra.

"Alay. Gitu aja kaget," ucap Angela.

"Yang alay itu gue atau lo ya? Eh," ucap Keyra menutup mulutnya menggunakan kedua tangannya.

"Maksud lo?" ucap Angela.

"Gue bilang kalau lo itu cantik," ucap Keyra berdusta.

Padahal dalam hati rasanya si Keyra itu bawaannya udah mau muntah aja.

"Baru tau lo? Ke mana aja lo selama ini?" ucap Angela.

"Kalau lo merasa cantik kenapa Bryan nggak milih lo ya? Kenapa dia lebih milih gue sih? Padahal gue nggak cantik loh. Di bandingkan sama lo jelas lo lebih cantik dari gue. Body goals, cantik ya kan?" ucap Keyra.

TOLONG PLASTIK MANA PLASTIK!!

Si Keyra udah mau muntah ini soalnya:v

"Merendah untuk meroket," ucap Shanon.

"Gue nggak punya roket Shan. Gimana gue mau meroket," ucap Keyra.

"Skip skip. Oh iya gue denger katanya lo tadi kena teror ya?" ucap Shanon.

BE MINE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang