36. BALIKIN MOOD VANYA

136 5 0
                                    

🌃🌃🌃

"Lo udah kenal lama sama dia?" tanya Vanya.

"Lumayanlah. Kenal karena gue sering kemari sama temen-temen gue. Dan temen-temen gue juga kadang suka nyumbangin lagu sih di sini. Kayak gue tadi," jawab Ezha.

"Berarti lo udah lumayan terke----"

"Vanya?"

Mereka berdua langsung beralih menatap ke asal suara tersebut.

Shit.

Tau nggak siapa yang datang?

MANTANNYA SI VANYA!!

Mampus dah si Vanya segala ketemu sama mantan lagi.

Vanya? Iya dia jelas kaget banget dong gaes. Gimana nggak kaget coba? Setelah sekian lama mereka nggak pernah ketemu semenjak putus dan sekarang mereka malah ketemu di tempat ini dengan status yang berbeda.

Masalahnya tuh kenapa harus sekarang dia ketemu sama Daniel. Bahkan Vanya sampe bersumpah supaya dia nggak pernah ketemu sama Daniel atau mungkin kalau bisa selamanya aja jangan pernah ketemu.

Karena kalau Vanya ketemu sama dia itu sama kayak dia secara nggak langsung kembali keingat sama masa lalunya yang di bilang cukup sakit banget kalau di ceritain.

Daniel dengan gampangnya ninggalin Vanya tanpa kejelasan.

Daniel kayak nggak punya perasaan waktu dengan gampangnya dia bilang kalau dia nganggap hubungan dia sama Vanya itu udah berakhir.

Padahal sama sekali belum ada kata putus di antara mereka berdua.

As you know.

Kita sendiri tau kan profesi Daniel itu siapa. Vocalis band yang lagi naik daun. Dan udah pasti bakalan ngebuat Daniel bakalan banyak dapet gosipan. Di tambah lagi Vanya sempat dengar kalau Daniel lagi deket sama artis yang satu manajemen sama dia.

Alhasil.

Hubungan mereka harus kandas gitu aja tanpa kepastian. Dan itu beneran ngebuat Vanya kecewa+sakit banget.

Bahkan nih ya? Bayu sama Vicky sampe mau datengin Daniel pas denger Daniel ninggalin Vanya. Syukur alhamdulillah Abangnya Vanya bisa cegah si Bayu sama Vicky.

Walaupun tanpa sepengetahuan mereka Bg Aldi udah lebih dulu nemuin si Daniel.

Skipp.

Jadi ini si Vanya langsung ngalihin pandangannya pas si Daniel senyum tipis ke dia. Hanya sekedar ngeliat Daniel aja Vanya udah sakit apa lagi sampe senyum kayak gitu ke dia.

Ezha yang ngerti ada kecanggungan di antara mereka berdua nyoba buat mecahin suasana.

"Nya lo kenal?" tanya Ezha.

"Temen gue," jawab Vanya.

"Oh temen. Di sapa dong. Masa sama temen nggak di sapa," ucap Ezha.

"Pacarnya Vanya ya?" tanya Daniel.

"Iya kenalin gue Ezha pacarnya Vanya," ucap Ezha mengulurkan tangannya.

What the--

Apa-apaan nih si Ezha ngaku-ngaku.

"Oh iya kenalin gue Daniel temennya Vanya. Salam kenal," ucap Daniel menjabat tangan Ezha.

"Sstt," bisik Ezha menyenggol tangan Vanya.

BE MINE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang