29. TRUTH OR DARE

162 4 0
                                    

🌃🌃🌃

Vanya langsung bukain tuh pintu kan. Tapi pas dia udah buka pintu rumahnya dia beneran kaget liat siapa yang datang.

 Tapi pas dia udah buka pintu rumahnya dia beneran kaget liat siapa yang datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(anggap aja itu setelan Ezha malam ini)

Vanya sempet bengong sejenak gara-gara ngeliat si Ezha. Ya gimana enggak? Tuh anak kapan jeleknya sih. Perasaan ganteng mulu dah dari kemarin-kemarin.

Kayaknya nggak bisa sehari aja nggak usah bikin anak orang jejeritan:v. Kalau cewek lain yang ada di posisi Vanya mungkin mereka udah meninggoy kali ya?

As you know.

Hidup Vanya emang bisa di katakan barokah banget anjir.

Bisa sekolah di SMA ternama.

Kenal banyak cogan.

Punya banyak fans.

Dan satu lagi.

DIA BISA DEKET SAMA MOST WANTED SEKOLAH YANG NGGAK LAIN ANAK DARI PEMILIK SEKOLAH DIA ITU.

Gils parah.

Kalau cewek lain mungkin udah sujud syukur kalau ada di posisi Vanya. Tapi beda halnya sama Vanya. Semua itu beneran bikin dia terus-terusan jadi bahan omongan para netizen sekolah.

Di deketin sama most wanted sekolah is another level of HAPPINESS.

Semua yang Vanya alami itu beneran idaman dari semua cewek yang ada di sekolah dia.

Vanya beruntung.

Itu intinya.

"Nya?" panggil Ezha.

Vanya langsung tersadar saat satu tangan menepuk bahunya dengan pelan.

"Eh iya kenapa?" ucap Vanya.

"Kok melamun? Gue ganteng ya?" goda Ezha.

Vanya cuma muter bola matanya dengan malas waktu denger si Ezha dengan PD nya ngomong kalau dia ganteng.

Emang ganteng sih.

"Hadeh dia mulai lagi," ucap Vanya.

"Lagi lo segala melamun pula. Ntar kalau lo kesurupan nggak lucu," ucap Ezha menyentil dahi Vanya.

"Paling ntar lo gue cekik," ucap Vanya.

BE MINE || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang