🌃🌃🌃
09.30 WIB
Nah jadi sekarang udah jam istirahat. Anak-anak pada berhamburan keluar kelas. Ke mana lagi kalau bukan ke syurganya anak sekolahan yaitu kantin. Dan kalian tau? Selama 2 jam pelajaran anak-anak kelas XI-A itu pada gabut parah.
Bayangin aja selama 2 jam itu mereka di kasih kebebasan karena guru mereka nggak masuk. Dan selama 2 jam itu juga mereka pada ngelakuin hal-hal konyol.
Dari mulai konser.
Main game.
Main teka-teki.
Main truth or dare.
Main drama ala-ala Indosiar.
Padahal kelas XI-A itu satu-satunya kelas dengan murid-murid yang terpilih alias di huni sama murid-murid yang berprestasi. Tapi kayaknya itu nggak berlaku untuk mereka. Ya karena namanya aja XI-A tapi akhlak murid-muridnya minus.
Kedoknya doang kelas XI-A padahal aslinya pada nggak bener semua, minus akhlak, kang lawak, di penuhi dengan para sadboy. Intinya kelas XI-A itu jauh dari kata terbaik.
Soalnya siapa pun guru yang masuk ke dalam kelas mereka itu bakalan di bikin tepuk jidat, ngucap istighfar 100x bahkan mungkin bisa-bisa depresi sampe nggak mau masuk lagi ke kelas mereka.
Cuma Adrian, Ezha, Vanya sama Angel yang normal di kelas itu. Yang lainnya pada nggak ada yang waras.
Oke skip.
Jadi si Angel keliatan lagi jalan mau nuju ke kantin. Kalau kalian nanya kenapa dia nggak barengan sama doinya ataupun Ezha terus Vanya itu karena tadi Angel izin dulu ke toilet. Awalnya Vanya nawarin diri buat nemenin dia kan karena Vanya takut kalau sampe Angel ketemu sama 3 makhluk ghaib penunggu sekolah mereka.
Soalnya mereka bertiga itu masih aja sering gangguin Angel sama Vanya. Apa lagi Rabella sama Shanon yang masih nggak terima. Iya Rabella masih nggak terima denger Adrian sama Angel itu taken. Makanya itu selama ini Rabella sering banget nge-bully Angel.
Walaupun sebenarnya bully-an dia itu nggak bakalan mempan sama sekalipun sama Angel. Karena Angel ini mentalnya itu kayak baja. Tahan banting. Mereka taunya Angel ini feminim, friendly, ramah, baik, sopan. Tapi mereka nggak tau aja kayak gimana aslinya Angel.
Cuma Adrian doang yang tau gimana sifat aslinya Angel. Seandainya aja ada yang tau gimana sifat aslinya Angel mereka pasti nggak bakalan nyangka.
Jadi di sepanjang jalan itu Angel udah biasa denger anak-anak cewek pada ngomongin soal dia yang berhasil ngeluluhin Adrian. Ya selama itu nggak bersangkutan dengan harga diri dia ya udah gitu bodo amat.
Dari jauh Angel udah bisa ngeliat ada 3 makhluk ghaib yang jalannya berlawanan sama dia. Cuma dia pura-pura nggak tau aja. Istilahnya bodo amat lah. Selama mereka nggak ngapa-ngapain ya udah gitu.
Pas jarak mereka udah lumayan dekat ada hal yang nggak di duga terjadi sama mereka.
Angel tiba-tiba aja terjatuh karna dia tabrakan bahu sama salah satu dari mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE || END
Teen FictionNamanya Alfarezha Jonathan Diningrat. Panggilannya Ezha. Murid paling keras kepala, judes serta galak milik SMA St.Raphael. Seorang kapten tim basket sekaligus putra dari Kepala Yayasan di sekolahnya sendiri. Vanya Stephanie Deandra seorang gadis c...