🌃🌃🌃
"Guys?" ucap Vanya menunjukkan ponselnya ke arah Adrian dan Ezha.
Ezha sama Adrian langsung jalan nyamperin Vanya yang lagi ngarahin handphone dia ke arah mereka.
"Shit."
"Anjir."
"Ternyata huruf A yang dia maksud itu Angel sama Aqeela," ucap Vanya.
"Dalam satu hari ini udah ada 2 orang yang jadi target dia. Nih orang emang bener-bener kelewatan batas," ucap Ezha.
"Apa mungkin target selanjutnya itu gue?" ucap Adrian
"Nggak tau juga. Soalnya dia cuma bilang huruf A doang. And finally udah 2 orang huruf A yang jadi target dia," ucap Vanya.
"Mendingan kita ke UKS aja sekarang liat kondisinya Aqeela. Soalnya tadi lumayan parah juga lukanya," ucap Ezha.
Mereka bertiga langsung bergegas nyusul temen-temennya yang sejak tadi udah pergi ke UKS buat ngobatin Aqeela.
Walaupun di sepanjang jalan Vanya masih aja mikirin soal peneror ini. Gimana bisa dia jalanin aksinya ini secara halus dan tanpa ada satupun orang yang tau.
Logikanya gini aja deh. Dari sekian banyaknya siswa-siswi yang ngelewatin tangga itu kenapa cuma Aqeela doang yang jatuh? Padahal kan sebelum mereka nurunin tuh tangga udah pasti ada murid lain dong yang ngelewatin tangga itu.
Dan kenapa posisi minyak itu pas banget gitu sama posisi Aqeela. Seolah-olah dia tuh kayak udah tau kalau Aqeela bakalan jalan di sebelah situ.
Penasaran?
Pusing?
Iya sama mereka juga.
Nggak mungkin aja nggak ada satu pun orang yang tau tentang ini. Ya kali sih mereka nggak liat ada minyak tumpah di situ. Ehh ralat. Sengaja di tuang di situ.
Kalau di hitung-hitung udah ada 5 orang yang di jadiin target sama nih peneror gabut. Selanjutnya nggak tau siapa lagi yang bakalan jadi korbannya.
So mau bantuin mereka mecahin teka-teki ini nggak?
******
Jadi sekarang Vanya, Ezha sama Adrian udah nyampe di ruangan UKS. Tapi posisinya Aqeela masih belum sadarin diri. Karena posisi dia jatuh itu emang lumayan tinggi juga.
Bayangin aja sih. Kalian jatuh dari tangga terus terguling-guling dari atas sampe bawah. Kepala kebentur terus dari anak tangga satu ke anak tangga lainnya.
Kita aja yang kebanting di lantai kepala bisa benjol. Ini apa lagi dari atas sampe bawah terguling-guling udah kayak bakso yang gelinding dari mejanya.
"Gimana? Ada luka parah nggak?" tanya Vanya.
"Nggak ada Nya. Nggak ada luka yang parah. Cuma luka di keningnya doang," jawab Dylan.
"Ada yang keseleo nggak kira-kira?" tanya Vanya.
"Belum tau Nya. Soalnya dia belum ada sadar jadi kita nggak tau ada yang di sakitin atau enggak," jawab Dylan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE || END
Teen FictionNamanya Alfarezha Jonathan Diningrat. Panggilannya Ezha. Murid paling keras kepala, judes serta galak milik SMA St.Raphael. Seorang kapten tim basket sekaligus putra dari Kepala Yayasan di sekolahnya sendiri. Vanya Stephanie Deandra seorang gadis c...