Taeyong masuk kedalam mobil setelah 30 menit lamanya berbincang bincang dengan managernya itu. Ia merasa lelah sekaligus senang. Akhirnya, ia dan para member nct lainnya dapat beristirahat
"Taeyong-hyung apa manager benar benar memberi kita waktu untuk istirahat?"
"hm.. Iya makanya aku sangat senang sekarang"
"Wahh, benarkah akkhhh akhirnyaaaa istirahat"
Taeyong tertawa sebab tingkah sang maknae yang sangat lucu, walau ia dalam keadaan lelah. Pandangan taeyong beralib pada memver bermarga 'jung' yang sudah tertidur pulas di kursi sebelahnya. Ia hanya tersenyum pilu. Ia yakin pria itu sangat kelelahan.
Kedua maknae yang di belakangnya masih sangat senang dan saling bercerita dengan girang. Namun, taeyong mengalihkan pembicaraan mereka dan bertanya pada sang 'maknae'
"jisung-ah apa kau sudah baikan??"
"iya hyung aku baik baik saja"
Taeyong tau sang 'maknae' sedang mengalami masa sulit. Mengingat cederanya yang membuatnya tak dapat tampil maksimal di panggung.
Taeyong mengalihkan pandangannya pada member lain yang tertidur di sebelah pria bermarga 'zhong' itu. Pria kelahiran jepang itu sudah terlelap dengan kepalanya yang menyanggah ke jendela mobil.
Taeyong pun ikut menyandarkan kepalanya. Ia melepas kan seluruh rasa penatnya pada kursi mobil itu. Member-member yang lain sudah berada pada mobil lain. Ia yakin mereka juga merasakan penat yang sama. Ia tak menyangka sekarang ia sudah memilili 23 anggota di grupnya. Ia tersenyum bahagia dan kemudian memejamkan matanya yang lambat lalun ia terbawa ke alam mimpi.
※※※
Mereka akhirnya sampai di dorm. Dorm dreamies dipisah dengan member 127 beserta wayv. Terlihat pria tinggi kelahiran chicago itu menenteng tasnya masuk kedalam dorm nya. Saat masuk ia menyadari hanya dirinya lah yang baru masuk dorm. Ia kemudian langsung menjatuhkan dirinya di sofa dan meregangkan seluruh sendirnya.
Tak lama terdengar suara pintu terbuka dan sebuah teriakan dari pria bernama lucas yang melepas lelahnya dengan berteriak.
"Yaa!! Lucas jangan berteriak, aku sudah lelah jangan ditambah dengan teriakan mu"
Omel pria yang ada dibelakangnya, yang ia sebut juga sebagai leader dari WayV. Lucas hanya nyengir kemudian menjatuhkan dirinya ke lantai. Ia terlalu lelah hingga tak segan-segan untuk tidur di la tai saking lelahnya.
"hyung... Shotaro dan sungchan akan tinggal di dorm mana??"
"Mereka akan tinggal bersama dreamies"
Jaehyun menjawab pertanyaan pria seumurannya itu dengan nada lelah. Sedetik kemudian, jaehyun langsung beranjak menuju kamar dan bersiap siap untuk mandi.
" Hyung aku akan pergi kekamar duluan"
Pernyataan pria itu dijawab dengan anggukan dari taeyong dan kemudian satu persatu member yang awalnya gelimpungan di lantai dan sofa pun akhirnya pergi meninggalkan ruang tamu itu. Kini mereka semua sudah bersiap untuk tidur.
Di kamar 127, hanya tersisa jungwoo dan taeyong yang masib terjaga. Jungwoo bilang ia ingin maskeran dulu sebelum tidur dan taeyong masih memeriksa handphone nya untuk mengabari managernya.
Dikamar WayV, mereka semua sudah terlelap kecuali untuk lucas dan hendry. Mereka masih bermain UNO malam malam ditambah tawa mereka yang tidak biasa, berhasil mengusik para hyungnya yang akan beristirahat namun, akhirnya mereka tidur juga setelah mendapat ceplesan tangan dari kun sang leader.
<<<>>>
Para member dreamies dan juga shotaro sungchan sudah bersiap untuk tidur namun, shotaro memutuskan untuk bermain tiktok sebentar. Kebetulan ia sekamar dengan sungchan dan member dreamies tidur dikamar berpasangan (haechan-mark, renjun-jaemin-jeno, chenle-jisung)
Sungchan hanya memperhatikan hyungnya itu denga lihai menari di depan kamera. Setelah selesai, sungchan malah bertepuk tangan layaknya anak TK yang sedang bertamasya dan itu membuat shotaro tertawa kecil.
"hyung, kau sangat hebat"
"ahhh sudah lah, ayo kita tidur aku sangat lelah"
Lalu, ajakan shotaro di jawab anggukan oleh sungchan. Setelah satu ruangan gelap mereka langsung memejamkan mata dan berjalan menuju dunia mimpi.
Bagaimana dengan member lain??
Dikamar renjun,jeno, and jaemin sudah gelap dan ketiganya sudah bermimpi. Walau terlihat jaemin sesekali mengigau namun, itu sama sekali tidak mengusik tidur jeno dan renjun. Mungkin mereka terlalu lelah hingga tidak mendengarnya.
Dikamar mark dan haechan mereka terlihat sedang mengobrol santai sebelum tidur. Hechan seperti sedang menceritakan apa saja yang akan dia lakukan di hari liburnya dan mark hanya mendengarkan dengan wajah tersenyumnya. Ia merasa beruntung memiliki haechan sebagai roommate nya. Karna tiap ia merasa lelah, haechan selalu ada di sisinya dan menghibur dirinya.
Dikamar chenle dan jisung. Ya kalian tentusaja tau. Mereka sudah terlelap saat mereka baru sampai dorm. Mereka terlihat lelah, padahal awlanya mereka yang paling semangat saat ada pemberitahuan libur 7 minggu mereka. Namun, kini mereka berbaring dikasur dengan tenang.
Malam itu semuanya terlihat sangat lah normal dan tenang serta,seluruh member berpikir itu adalah hari terbaik mereka. Dimana mereka dapat menghela nafas sebentar untuk beristirahat.
.
.
.
.
.
.
.
Mereka terlihat sangat bahagia..
.
.
.
.
.
.
.
.
Untuk saat ini...TADAAAA!!!
HEHE NGEGANTUNG YA???
BIARIN BIAR KALIAN PENASARANsorry banget agak pendek ceritanya!
aku mungkin nanti kedepannya bakal nulisnya lebih panjang lagi'sorry juga kalo banyak typo nya hiks :")'
JANGAN LUPA COMMENT AND VOTE YA MAKASIH
※※※
KAMU SEDANG MEMBACA
ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》
Fanfiction"Taeyong hyung! Tolong kami" . . "Haechan kau kenapa??" . . "Hyung, kam- ANDWAEEEE JAEMIN HYUNGGGGG! . . "Chan???HAECHAN??" . . "ANDWAEEEEEEE, HYUNGGG JEBALL!!!!!!-" . . "HAECHAN!!!??" . . . . . Mau tau kelanjutannya??? Baca aja kuyyy jan lupa VOTE...