38

200 14 4
                                    

ANNYEONG YEOROBUNN!!!!
Nungguin part 38 yaa??
Wkwkwk
Tenang2 ya yeorobun... Kita sudah masuk part 38 niii!!!
Langsung ke storynya ajaaaaa yaaa!!!

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Happy reading yeorobunn!!!
♡♡♡♡♡♡♡

Yangyang terduduk disebelah renjun yang masih terbaring di kasurnya, masih terpejam. Benar, mereka berada dikamar mereka sendiri sekarang. Yangyang sekarang satu kamar dengan member dream, sungchan dan shotaro.

Ia memandangi renjun dengan tatapan sedih sambil menggenggam erat tangan renjun. Ia bingung apa yang harus ia lakukan...

Entah mengapa ia merasakan rasa takut yang tak terbendung. Takut akan kehilangan... Ia belum pernah merasakan rasa takut yang sangat bergejolak ini, sampai ia tanpa sengaja mendengar perkataan ni-ki pada taeyong.

Flashback...

Yangyang sedang membantu hyungnya memindahkan renjun dan member lainnya ke kamar yang baru.

"ge...apa mereka akan selamat?"
"semua akan baik baik saja yangyang... Kuta tidak akan membiarkan apapun terjadi pada mereka..."
"benar... Sekarang yang bisa kita lakukan... Adalah merawat mereka..."

Yangyang mengangguk pelan sembari menatap kembali member dream dengan tatapan yang sulit diartikan.

"kurasa aku akan mencoba mencari cara untuk menyelamatkan mereka... Aku akan keperpustakaan..."
"aku dan taeill hyung akan menemui jake dan jay..."
"baiklah... Sisanyabkalian semua istirahatlah... Kalian pasti kesulitan untuk tidur beberapa hari ini..."
"baiklah hyung..."

Semua menanggapi perkataan taeyong dan satu persatu dari mereka keluar dari kamar yangyang.

Sebelum keluar, taeyong menghampiri yangyang, shotaro dan sungchan.

"kalian beristirahatlah... Pasti lelah untuk kalian...terlebih untukmu shotaro..."
"baiklah hyung..."

Shotaro tersenyun ketika ia merasakan tangan taeyong yang mengelus pelan bahu shotaro. Setelahnya ia berjalan pelan keluar.

"hyung...taeyong hyung bilang apa??"
_kita diminta untuk istirahat..._
"tapi...sulit untuk tidur disaat seperti ini..."
"sungchan benar...aku benar benar tidak tenang... Apa yang akan terjadi pada mereka...?"

Yangyang sebenarnya juga bingung dengan apa yang harus ia lakukan...ia tidak mengerti apapun tentang hal ini.

"aku yakin...mereka akan baik baik saja...kita akan melakukan sesuatu..."
"aku harap kau benar yangyang..."
"aku...akan keluar sebentar..."

Yangyang langsung pergi keluar dari kamar. Ia hanya ingin menenangkan dirinya. Ia berniat untuk mencari jungwon. Sepertinya ia bisa mendapat saran dari jungwon.

Namun, saat ia hendak menaiki tangga, yangyang justru terhenti ketika ia melihat taeyong dan ni-ki sedang berbicara didepan tangga.

Yangyang buru buru bersembunyi di belakang salah satu pilar istana. Ia mengingintip sembari memperhatikan keduanya.

'apa yang taeyong hyung...dan ni-ki bicarakan?'-yangyang

Karna rasa penasarannya ia berusaha untuk mendengarkan percakapan keduanya.

"apa maksudmu? Mereka tidak akan selamat begitu?"
"itu bukan hal yang ku inginkan juga taeyong...tapi bukan mudah menyelamatkan jiwa seseorang yang terjebak didimensi itu..."

ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang