18

474 44 4
                                    

HAIII
Welcome back to mye storyyy!!!
Chap 18 is readyy
Sok sok inggris yee
.
.
.
Yaudh dari pada banyak omong
Mending langsung baca aja
HAPPY READING YEOROBUNN

"Kak chan lepaskan mereka! Mereka tidak ada hubungannya dengan hal ini!"

Bangchan sama sekali tidak mendengarkan felix dan terus mengikat mark dan sungchan dengan rantai.

Keduanya tidak sadarkan diri. Wajah mereka sudah babak belur. Belum.lagi sungchan yang bibirnya pucat sebab kedinginan.

"Kau tidak merindukanku felix?"
"Apa kau pikir aku akan merindukan mu?! Setelah semua yang kau lakukan pada keluarga kita??"
"Yah... aku juga tidak berharap kau merindukanku... tapi aku yakin sekali kau merindukan kakak-kakakmu..."

Bangchan menepuk tangannya 3 kali dan kemudian para pengawalnya menyeret kedua kakaknya.

Keadaan kedua kakaknya sudah penuh luka dan bekas darah. Mata felix berkaca kaca melihat hal itu.

"A-apa yang kau lakukan?"
"Kau tau... mereka sama sepertimu... kabur dari rumah... karna itu aku memberi mereka sedikit hukuman... karna melanggar perintah kakak tertuanya.."
"

K-kak..."
"Y-yoonbok..."

Felix memandang kedua kakaknya. Seungmin dan han. Mereka berdua tertangkap. Sama seperti dirinya.

"Ouhh...apa bayi yoonbok ini menangis?"
"Jangan sakiti yoonbok kak chan!"
"Kau pikir selama ini aku tertarik pada yoonbok...?"

Seungmin sudah tau jawabannya. Yang diinginkan chan memang bukan yoonbok tapi, sesuatu hal yang yoonbok ketahui dan ia sembunyikan...selama ini.

"Yoonbok... ah.. maksudku felix... sekarang... katakan padaku...dimana kekuatan itu berada?"
"Aku tidak akan bicara!"
"Jadi.. kau benat benar tidak akan bicara?"

Bangchan mengeluarkan pedangnya dan menodongkannya di atas leher seungmin.

"Kalau kau tidak ingin bicara...maka kau akan kehilangan orang yang paling berharga untukmu..."

Felix melebarkan kedua matanya. Ia jadi gelisah. Dia tidak ingin rahasia ini terbongkar namun, ia juga tidak bisa membiarkan hal ini jatuh ketangan kakaknya.

Felix mengarahkan pandangannya pada sang kakak. Seungmin menggeleng pelan menandakan ia tidak mau felix mengatakan apapun.

"Felix... waktumu sedikit..."

Felix masih terus berpikir. Ia sangat tidak ingin kehilangan kakaknya. Ia sudah hampir kehilangan dan dia tidak mau merasakannya lagi.

"Felix cepat katakan!"

Tiba tiba saja, sebuah suriken datang entah dari mana berhasil menarik perhatian seluruh orang yang ada diruangan itu.

"Hah! Siapa disana?"
"Lepaskan adik adikku!"

Dari arah pintu disana ada taeyong dan yang lainnya datang. Felix, seungmin dan han tidak menyangka hal itu akan terjadi.

"Kalian!"

'Flashback'

Taeyong dan yang lainnya sampai di asal suara sungchan. Namun, saat mereka hampir sampai taeill meminta mereka semua untuk bersembunyi.

"Ada apa taeill hyung?"
"Kita harus berhati hati... lihat!"

Taeill menunjuk kearah yang akan mereka tuju dan benar... disana banyak sekali serigala. Belum lagi mereka melihat ada beberapa orang yang membawa mark dan sungchan pergi.

ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang