ANNYEONG YEOROBUNN!!!!
Siapa yang nungguin part 37?? cung!!
Wkwkwk
Okeyy deehh ga usah lama lama yaa
Langsung ke storynya ajaaaaa!!!
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Happy reading yeorobunn!!!
♡♡♡♡♡♡♡Renjun mendengar suara seseorang... Seseorang yang sangat ia kenali.
"jaemin?!"
Renjun membuka matanya dan bersamaan dengan itu, sebuah lingkaran cahaya pelangi menyebar kesegalah arah dan seketika para grim-reaper itu terdorong kebelakang cukup jauh.
Kalau kalian mengira itu lah jeno... Kalian salah. Bahkan renjun dan jeno tidak bergerak dari tempat mereka untuk beberapa saat.
"a-apa itu??"
"kupikir itu ulahmu..."
"bukan!! Bukan aku!"
"lalu... Apa kau dengar suara jaemin?"
"iyaa...tapi...grim-reapernya??"
'yaa~~ kita sudah membantu kalian... Cepat tolong heesung!'
"h-hae-haechan??"
'sudah nanti saja!!! Renjun hyung!! Cepat dekati heesung!! Chenle dan aku akan membantu mu...'Renjun langsung berbalik arah mendekati heesung sesuai dengan instruksi dari jisung tadi. Sedangkan jeno, masih berdiri di tempatnya.
'jeno yaa!! Lawan grim-reaper itu!!'
'gunakan pedangmu jeno-yaa!!!'
'aku akan membantumu nanti!'
"umm...uh...baiklah..."Jeno kembali mengangkat pedangnya dan langsung berjalan perlahan mendekati para grim reaper yang mendekat kearahnya.
Ia langsung mengayunkan pedangnya dan menebas satu persatu grim reaper itu dengan mudahnya.
"woaahh!!! Apa ini? Kenapa-"
'jenoo!!!'Dengan cepat jeno langsung menebas kepala grim reaper yang sudah tepat berada dihadapannya.
Jika saja mark tidak meneriaki namanya sebelumnya dan dia pasti sudah tidak bisa melihat dunia lagi.
'yaa!! Fokus lee jeno!'
"maaf hyung..."Jeno langsung kembali menyerang para grim reaper itu tanpa henti dengan cepat. Jujur jeno juga tidak tahu bagaimana ia bisa menyerang mereka secepat itu. Tidak hanya itu... Ia bahkan bisa berpindah pindah tempat dengan sangat cepat. Meskipun pertanyaan itu terus mengintainya... Ia tetap harus fokus menahan serangan para grim reaper itu sampai renjun berhasil membebaskan heesung.
¤¤¤
"hyung tubuh mereka..."
Suara hendery mengagetkan semua orang yang tengah berada diruangan itu. Tubuh dreamis...termasuk jeno dan renjun tiba tiba saja bercahaya. Cahayanya tidak begitu terang, namun cukup untuk menarik perhatian semua yang berada diruangan itu.
"ini yang ku maksud... Ikatan yang begitu kuat..."
"apa artinya??"
"artinya...Walaupun berbeda alam sekalipun... Jiwa mereka tetap saling terhubung untuk saling membantu..."Taeyong betul betul terkagum. Sekuat itukah ikatan member dream. Ia semakin yakin kalau mark memang seharusnya berada di dream. Ikatan mereka tidak bisa diputus begitu saja.
'berjuanglah kalian semua...'
¤¤¤
"aisshh!!! Chenle yaa!!! Ini tidak mau hancurr!!"
"Jangan berteriak hyung!!!"
"aku tidak teriak dia yang teriak!!"Jisung pasrah dengan semua ini... Benar benar tidak tau situasi... Jisung rasa dia lah yang paling dewasa disini.
"hyung... Coba lah gunakan kekuatanmu perlahan... Jangan berteriak... Bicaralah dengan tenang..."
"bagaimana bisa ia mendengarlu kalau aku.bicara dengan tenang??!!"
"coba saja hyungg!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》
أدب الهواة"Taeyong hyung! Tolong kami" . . "Haechan kau kenapa??" . . "Hyung, kam- ANDWAEEEE JAEMIN HYUNGGGGG! . . "Chan???HAECHAN??" . . "ANDWAEEEEEEE, HYUNGGG JEBALL!!!!!!-" . . "HAECHAN!!!??" . . . . . Mau tau kelanjutannya??? Baca aja kuyyy jan lupa VOTE...