14

513 55 3
                                    


Haiiiii
Hah... akhirnya bikin cerita lagi
HAPPY READING YEOROBUNN
💚💚💚💚💚💚💚💚💚
.
.
.
.
.

Renjun merasakan kepalanya membentur lantai yang dingin. Melihat dari sekelilingnya ini seperti sebuah kamar.

"kau disini saja... Karna kau akan sangat berguna untukku"

Renjun memasang wajah kesal dan seper8masuki ini.

"haduhh aku harus apa ini..??!"
'renjun..'
"hah??!"

¤¤¤

"akkhh.."
"hahahahhhahhaha"

Gadis itu tertawa keras dengan suara yang melengking menusuk telinga jaehyun, xiaojun dan jungwoo.

"akhh.. Gadis ini kuat banget.."
"hahahahhaah, dasar lemah!"

Jaehyun meringis sakit pada rahangnya. Gadis yang mereka lawan ini bukan gadis biasa. Ya, kenapa jaehyun berpikir begitu??

karna mana ada seorang gadis biasa yang berhasil melumpuhkan jaehyun, jungwoo dan xiaojun dalam waktu singkat??

"kalian tidak akan bisa keluar dari mansion ini..."
"tidak! Kami pasti bisa!"

Jaehyun melihat kearah xiaojun yang verteriak kuat seperti itu. Xiaojun bangkit dan mengeluarkan busurnya sekali lagi.

"ck.. Masih kuat rupanya.."

Xiaojun memajukan dirinya kearah gadia itu. Jaehyun dan jungwoo yang melihat itu Langsung inisiatif untuk ikut bangkit.

"aku akan membuat kalian menyesal"

Gadis itu menghilang dari hadapan xiaujun jarhyun dan jungwoo dan kemudian muncul dibelakang mereka.

Menyerang secara cepat. Bahkan jaehyun ikut kewalahan, gerakan gadis itu sangat cepat. Hanya beberapa serangan saja, sudah bisa membuat jungwoo, xiaojun dan jaehyun ambruk lagi.

Kali ini dengan rasa sakit yang lebih parah. Ia harap doyoung dan yang lain selamat dan tidak terluka.

¤¤¤

"dimana jaehyun, jungwoo dan xiaojun... Kenapa mereka belum datang.."
"apa..mereka dalam masalah??"

Doyoung menunggu jaehyun, xiaojun dan jungwoo diluar rumah itu. Sembari menunggu, kun, winwin dan haechan membantu mengobati luka jisung dan sungchan.

"aku akan masuk kesana..."
"tunggu jeno! Itu bahaya!"
"tapi aku tidak mau jungwoo hyung kenapa kenapa hyung..hiks.."

Jeno mulai menangis lagi. Ia takut ada hal yang terjadi pada jungwoo. Taeyong menarik jeno kepelukannya berusaha menenangkan remaja itu

"tenanglah... Kita akan membantu jungwoo.. Kamu disini saja ya... Bersama mark dan haechan.. Hyung akan segera kembali hyung janji.."

Jeno kemudian mengangguk pelan menanggapi taeyong. Taeyong tersenyum dan jenopun duduk disebelah mark dan mark merangkulnya.

"haechan, mark, yangyang... Kalian disini saja bersama jeno dan tolong jaga jisung dan sungchan.."
"baik johnny hyung.."

ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang