28

234 25 0
                                    

Annyeonghaseo yeorobunn!!!
Wiii udah masuk part 28 nih!!
Kalian masih nungguinkan?
Semoga masih yaa
💚💚💚💚
.
.
Okey kalo gtu langsung ke storynya aja yaaaa
HAPPY READING YEOROBUN!!

"okey....sekarang kita kemana?"
"mungkin...ikuti saja jalan ini... Heesung bilang jalan ini bisa membawa kita keruang bawah tanah.."

Renjun dan jeno kini sedang berada disebuah ruangan rahasia dibawah kasur heesung yang terdapat terowongan disana. Mereka sudah berada diterowongan kecil itu selama 15 menit tapi, masih belum menemukan ujung terowongan itu..

Tapi sebelum lanjut... Mari kita flashback sedikit...

*flashback

"biar kuperlihatkan.."

Heesung kemudian memejamkan matanya dan tiba tiba sebuah asap datang dari tiap tiap sudut kamarnya menyelimuti ke-3nya.

Renjun dan jeno yang melihat itu tentu saja terkejut setengah mati. Karna lama kelamaan asap itu seperti menyelimuti mereka.

Namun, setelah heesung memajukan lengannya semua asap itu kembali ketengah dimana ke-3nya berdiri. Asap itu perlahan membentuk sebuah lingkaran.

Diatas lingkaran itu terjejer silouet 23 orang yang berdiri melingkar. Jeno dan renjun terkejut bukan main. Apa semua ini?

"heesung...ini...apa?
"ini adalah kalian...kalian adalah 2 dari 23 kesatria yang diramalkan akan menyelamatkan negri ini..."
"di-ramalkan??"
"kalian berada disini bukan hanya karna sebuah kebetulan...namun, sebuah takdir..."
"memangnya apa isi ramalan itu heesung?"

Heesung tersenyum simpul saja namun kemudian memutar lingkaran dan silouet itu berubah menjadi sebuah cahaya putih kecil ditengah.

"saat purnama datang...dan cahayanya menyinari pedang emas...disanalah kejahatan akan hilang untuk selama lamanya... Bersamaan dengan sang angin dingin yang terbang membawa kabar duka dari sang tanah...Lautan darah yang akan terbawa oleh tangisnya langit...saat sang semi datang dan sang dingin yang pergi... Sang kesatria akan membawa kembali mereka yang telah tiada..."

Renjun dan jeno tidak mengerti apa yang baru saja dikatakan oleh heesung. Jika didengar sekilas hanya seperti sebuab kata kiasan dari sebuah dongeng.

"apa artinya heesung...?"
"disaat malam purnama datang...maka kejahatan dinegri ini akan musnah sepenuhnya...oleh kesatria berpedang emas..."
"jadi maksudmu?"
"benar...ia adalah salah satu dari kalian.."
"tapi...diramalan itu hanya terdapat 1 kesatria..."

Heesung memutar kembali kabut itu hingga kini muncul 23 simbol yang melingkar dengan satu simbol di pusatnya. Jeno dan renjun pastinya terkejut saat tiba tiba heesung mengubah gambaran diatas kabut itu.

"heesung...apa ini?"
"ini adalah simbol...yang datang bersama ramalan itu...simbol ditengah ini adalah simbol pedang emas milim sang kesatria...dan disekitarnya melingkar simbol simbol lain yang berjumlah 22..."
"jadi...maksudnya kesatria itu tidak datang sendiri?"
"benar...ia bersama 22 orang lainnya..."
"yang artinya mereka ber-23.."

Jeno langsung saling bertatap tatapan dengan renjun...mereka sekarang mengerti kemana ramalan ini membawa mereka.

"itu benar...kalian lah..2 dari 22 simbol lain itu... Dan simbol pedang emas itu..."
"taeyong hyung...yang memiliki pedang emas itu..."
"tapi... Heesung...apa maksud dari... 'semi yang datang setelah perginya dingin... Sang kesatria akan membawa kembali mereka yang telah tiada...'??"
"dan kenapa...sang angin membawa kabar duka?"
"aku...masih belum bisa menafsirkan kedua ramalan itu..."

ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang