16

503 46 3
                                    

Haaii semuaa
balik lagi nihh
maaf banget aku lagi siap siap buat ujian hehe
kalian juga semangat belajar ya...
...
Semoga ceritaku bisa sedikit menghibur
HAPPY READING
💚💚💚💚💚

"hah... Lelah hyung..."
"jeno.. Jangan terus mengeluh..."

Yap, matahari sudah diatas dan mereka semua sedang melanjutkan perjalanan. Mereka sebenarnya tidak tau akan kemana.

Tapi, mereka terus mengikuti jejak cahaya bulan yang dilihat renjun.

"sebaiknya kita istirahat dulu.."
"benar ini sudah siang... Yang lain juga sepertinya lelah.."
"baiklah.. kita istirahat disini.."

Mereka masih berada didalam hutan. Namun, mereka sudah berjalan cukup lama dan masih belum menemukan jalan keluar dari hutan.

"haechan... Lihat! Itu ada kupu kupu.."
"ohh benar... Itu indah sekali.."

Tiba tiba kupu kupu itu mendekat kearah haechan dan hinggap dikepalanya.

"kau tidak takut chan?"
"entah lah mark hyung.. Aku tidak begitu merasa.."

haechan tidak melanjutkan kata katanya karna tiba tiba saja ia merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya.

Haechan pun tidak pasti dengan apa yang ia rasakan tapi jujur saja. Perasaan itu sangat aneh.

"haechan... Haechan..."
"oh.. Ehhmm iya hyung...?"
"kenapa diam saja?"
"tidak hyung.. Tidak ada apa apa.."

Haechan kembali bersandar pada pohon besar yang ada di belakangnya dan melihat keseseorang.

Orang itu terduduk sambil mmeluk kedua lututnya sembari bersandar pada sungchan yang ada disebelahnya.

Yap, shotaro. Ntah kwnapa shotaro selalu menghindar dari haechan. Setiap kali hachan memanggilnya ia langsung menjauh. Bahkan setiap mendengar nama nya, shotaro langsung ketakutan.

Dia tidak tau apa yang terjadi. Kenapa shotaro jadi menjauhinya? Padahal dia sudah sangat fekat dengan shotaro.

Sungchan pun sama ia selalu menghindar dari haechan. Ia juga tidak membiarkan haechan berdua dengan shotaro.

Dari situ, haechan mulai sedih dan murung. Ia tidak tau apa yang ia lakukan pada keduanya.

"haechan... Kenapa murung terus?"
"taeill hyung... Kenapa shotaridan sungchan menjauhiku sekarang?"
"Kau akan tau pada saatnya.."

Taeill pun menepuk mantap pundak haechan sampai pria manis itu menunjukan senyum simpulnya.

"Yangyang! Kupu kupu itu ada dikepalamu!"

Yangyang pangsung mengusap usap panik kepalanya. Namun, setelah menepuk.nepuk.sedikit kepalanya ia kemudian merasakan perubahan pada matanya.

Seperti, ia bisa melihat lebih jelas dari sebelumnya. Sungchan yang melihat hal itu langsung menepuk pundak yangyang.

"Ada apa hyung?"

Yangyang menggeleng gelengkan kepala seakan berkata tidak ada yang terjadi.

¤¤¤

ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang