Haaii yeorobun
hehe langsung aja yaa
💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚HAPPY READING!!!
.
.
.Jisung langsung terbangun ketika ia mendengar suara teriakan minta tolong. Hal itu memvuat taeyong pun ikut terbangun.
"jisung ada apa?"
"sungchan hyung!"
"kenapa? Ada apa dengan sungchan?"
"sungchan hyung berteriak minta tolong"Taeyong langsung khawatir. Sesak menggerogoti paru parunya. Ia panik.
"taeill hyung! Kita harus menolong sungchan dan yang lain! Mereka mungkin saja dalam bahaya"
"kau benar yong, ayo bangunkan yang lain.."Taeill langsung berusaha membangunkan kun sedangkan taeyong membangunkan hendery dan yangyang.
Jisung segera membangunkan chenle, untunglah chenle mudah di bangunkan. Mereka demua pun bersiap untuk pergi.
Mereka mendekati asal suara teriakan sungchan. Namun, mereka tidak menemukan apapun.
"d-dimana sungchan??"
"a-aku mendengarnya dari arah sini hyung.."'hikss, tolong...aku..'
Mereka langsung senyap ketika pendengaran mereka menangkap suara seseorang yang tengah menangis(?).
"ii-tu seperti suara sungchan.."
"tapi, darimana asal suaranya?"chenle merasakan seperti sebuah cairan jatuh ke tangannya. Ia kira mungkin hujan sedang turun.
namun, sepertinya dugaannya salah.Saat kepalanya menghadap kearah langit, pandangannya justru mengarah pada seseorang yang terikat bergelantungan di atas.
"s-su-sungchan.."
Yap, sungchan ada diatas sana. Terikat oleh akar akar serta ranting ranting pohon dan Bergelantungan diantaranya.
sungchan sedang menangis. Mungkin cairan yang jatuh ditangan chenle adalah airmata sungchan.
"hyung! Hyung! Sungchan ada diatas sana!"
namun, tidak ada yang menggubris ucapan chenle. Mereka semua masih berusaha mendengar darimana asal suara tangisan sungchan dan tidak menggubris chenle.
Chenle melihat tangannya sendiri. Chenle ngehela nafas pasrah dan juga kesal.
"aakh, mengapa harus sekarang?!"
Ya, chenle kembali menghilang. Belum ada yang menyadari hal itu. Chenle tidak mungkin meneriaki sungchan dari bawah, member lain saja tidak mendengarnya, apalagi sungchan?
"aku harus bagaimana?!.."
"eehhh... Hyung chenle menghilang!"Akhirnya ada yang menyadari kalau chenle menghilang. Orang itu adalah jisung. Jisung awalnya ingin menggenggam tangan chenle, agar chenle tidak kemana mana namun, pria itu sekarang menghilang.
"yaampun mengapa harus sekarang?!"
"chenle! Kalau kau mendengar hyung! Jangan jauh jauh dari hyung okeyy?!"
"kita masih harus mencari sungchan juga hyung.."
"aku tau hendery! Tapi kita harus mencarinya kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》
Fanfiction"Taeyong hyung! Tolong kami" . . "Haechan kau kenapa??" . . "Hyung, kam- ANDWAEEEE JAEMIN HYUNGGGGG! . . "Chan???HAECHAN??" . . "ANDWAEEEEEEE, HYUNGGG JEBALL!!!!!!-" . . "HAECHAN!!!??" . . . . . Mau tau kelanjutannya??? Baca aja kuyyy jan lupa VOTE...