27

232 30 2
                                    


Annyeonghaseo yeorobunn!!!
Wiii udah masuk part 27 nih yeee
Kalian madih nungguinkan?
Semoga masih yaa
💚💚💚💚
.
.
Okey kalo gtu langsung ke storynya aja yaaaa
HAPPY READING YEOROBUN!!

Shotaro terbangun dari pingsannya sebab merasakan hawa dingin yang cukup menusuk dikulitnya. Walaupun ia masih dapat neradakan kepalanya yang berdenyut cukup kears...ia berusaha mencari tau ia sedang berada dimana namun, ruangan itu seperti sebuah ruang hampa.

"ini..tempat apa?"

Ia melangkah perlahan dengan sangat hati hati. Takut jika ada sesuatu yang ada dijalannya dan membuatnya terjatuh.

"ah!! Aduhh...apa ini?"

Shotaro berusaha meraba benda yang sudah membuatnya tetjatuh tadi. Saat benda itu berhasil terpegang, shotaro tau bahea itu sebuah rantai.

Rantai yang cukup besar dan juga sangat dingin. Yah, saking dinginnya shotaro bisa merasakan butiran butiran es yang melapisi rantai itu.

"rantai apa ini?"

Shotaro terus meraba rantai itu dan berjalan dengan dituntun oleh rantai tadi. Ia terus berjalan tak menentu dan akhirnya berhenti.

Ia bisa mendengar suara nafas seseorang yang begitu halus. Ia awalnya takut. Bagaimana jika dihadapannya ini adalah orang jahat lagi?

Ia sudah muak dengan semua orang orang jahat yang sudah ia temui. Ia berniat untuk menjauh namun, samar samar ia mendengar seseorang berbisik ditelinganya.

'jangan..'

Suara itu seakan menahan shotaro untuk pergi dari sana. Shotaro tidak tau... Suara siapa? Dan darimana suara itu datang... Yang jelas, shotaro tidak merasa takut dengan suara itu.

Malahan, entah mengapa ia sangat percaya dan yakin, kalau suara itu tidak jahat dan hanya ingin membantunya. Shotaro menarik nafas dan kemudian perlahan berbalik dan maju mendekati suara nafas itu.

"h-halo.."

Rantai yang verada didekat shotaro bergoyang. Shotaro yakin itu pasti perbuatan seseorang didepannya ini.

"k-kau siapa?"
"aku...shotaro...kau siapa?"
"shotaro?! Kau shotaro?!"

Shotaro hanya bisa berdiri sambil menahan kebingungan. Apakah orang dihadapannya ini mengenalnya?

"bisa kau mendekat padaku?"

Shotaro perlahan melangkah maju mendekat kearah orang itu. Shotaro berhenti ketika ia merasa sudah sangat dekat dengan orang itu.

"shotaro...kau shotaro?"
"iya.."

Tanpa aba aba orang itu pangsung memeluknya dengan sangat erat dan tiba tiba. Shotaro hanya bisa terdiam membeku. Bagaimana ia tidak terkejut ketika orang yang...sama sekali ia tidak kenali...memeluknya dengan kuat.

Satu hal yang shotaro sadari, bahwa tangan orang yang tengah memeluknya ini sangat dingin. Namun, shotaro tidak merasa kedinginan sama sekali.

"ke-kenapa?"
"k-kau baik baik saja? Apa dia melukaimu?"

Orang itu meraba raba shotaro memeriksa apakah ia terluka. Shotaro disisi lain, masih dilanda rasa kebingungan. Siapa orang ini? Kenapa ia bertingkah seolah...ia mengenal shotaro?

ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang