Annyeonghaseo yeorobunn!!!
Sudah di part 32 nih??😅
Waww siapa yg dh sampe sini????
💚💚💚💚
.
.
Okey penasaran?? kalo gtu langsung ke storynya aja yaaaa
HAPPY READING YEOROBUN!!"JISUNG!!!"
Chenle melihat tubuh jisung yang terkapar tak sadarkan diri dihadapannya. Member NCT yang lain termasuk mark, kun dan taeyong juga melihat situasi itu.
Hati chenle terguncang begitu melihat jisung, sahabatnya tersungkur ketanah tak sadarkan diri. Takut dan cemas dengan cepat menguasai hatinya.
"jisung!!!"
Chenle langsung berlari mendekati jisung untuk melihat keadaannya. Mata jisung tertutup rapat dengan wajah yang pucat. Tangan jisung masih menggenggam kristal yang ia selamatkan barusan. Namun, genggamannya tidak sekuat sebelumnya.
"jisung!!! Bangun!!! Jisung!!! Jawab aku jisung!!"
Percuma chenle memanggil dan mengguncang guncangkan tubuh jisung. Karna sang empu tak kunjung pula membuka matanya. Perlahan airmata chenle jatuh kepipinya. Ia langsung memeluk jisung sambil masih mengguncang pelan bahu jisung.
"jisung! Hiks... Aku mohon...buka matamu...hiks...jisung!! Hiks...maaf...maaff...ini salahku..hiks!!"
Melihat itu, taeyong bisa merasakan hatinya seperti tersayat sayat. Tak hanya dirinya, semua yang ada disana...kecuali ni-ki pun merasakan hal yang serupa. Taeyong bisa melihat ni-ki tersenyum dengan sangat sangat puas, membuat taeyong merasa amarahnya naik begitu cepat.
Ia menggenggam pedangnya dengan sangat sangat erat sampai pedang itu bergetar, dan disusul aura keemasan yang keluar dari pedang dan juga tubuh taeyong.
Matanya berubah warna menjadi warna keemasan. Auranya itu sangat kuat sampai membuat member NCT lainnya agak gemetar melihat aura yang keluar dari tubuh taeyong.
"t-taeyong..."
"taeyong...apa-"
"hyung..."
"aku...tidak akan...memaafkanmu!"Taeyong tiba tiba saja menghilang dari hadapan mereka lalu muncul dihadapan ni-ki dan langsung menyerangnya dengan pedang. Ni-ki awalnya berhasil menghindar namun, taeyong dengan sekedip mata sudah berada dibadapannya.
Itu terus berulang hingga mereka sudaj sulit untuk dilihat oleh NCT dan juga 3 bersaudara itu.
"k-kekuatan apa itu?"
"itu...kekuatan-"
"awas kelelawar² itu datang lagi!!!"Mereka lagi-lagi disambut kerumunan kelelawar yang tidak ada habis habisnya. Terpaksa mereka harus kembali melawan.
"lucas! Ten! Winwin!! Cepat bawa para dreamies, yangyang dan sungchan dari sini!! Mark kau juga bantu!"
"siap hyung!!"
"jake...kita harus menyelamatkan jaemin, jisung dan chenle...dan juga adikmu!"
"baiklah jungwoo!"
"xiaojun! Hendery! Yuta! Lindungi shotaro dan sunghoon...."
"baik hyungg!!"Mereka yang ditugaskan oleh johnny dan taeill pun langsung bergerak. Sedangkan member NCT yang sisanya bwrusaha melawan kelelawar kelelawar yang terus menerus datang menyerang dan terbang diatas mereka.
Jungwoo dan jake langsung berlari ke altar untuk menyelamatkan jaemin, jisung dan chenle. Mereka bisa melihag chenle yang berusaha melindungi jiajng dengan tubuhnya. Suno berusaha untuk melepaskan tali yang mengikat jaemin dengan kekuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》
Fanfiction"Taeyong hyung! Tolong kami" . . "Haechan kau kenapa??" . . "Hyung, kam- ANDWAEEEE JAEMIN HYUNGGGGG! . . "Chan???HAECHAN??" . . "ANDWAEEEEEEE, HYUNGGG JEBALL!!!!!!-" . . "HAECHAN!!!??" . . . . . Mau tau kelanjutannya??? Baca aja kuyyy jan lupa VOTE...