.
.
.
.
.
.
"haechan-Hyung, temani jisung beli snack hyung"Haechan kemudian merasakan guncangan di bahunya saat si maknae memohon untuk menemaninya membeli snack.
" Aigoo, jisung ah. Kita pergi bersama saja"
Ajak jaemin yang sudah mengambil kunci mobilnya dan dibalas teriaka girang dari jisung. Haechan hanya menggeleng saat merasakan teriakan itu seperti menyayat telinganya.
"shotaro, sungchan ah, apa kalian akan ikut??"
Kedua member baru yang tadi dipanggil mark pun menoleh dan menggeleng bersamaan.
"Tidak hyung, aku dan sungchan akan dirumah saja"
"iya, kami ingin istirahat"
mark mengangguk dan kemudiaan diikuti lambaian tangan dari mark. Mereka pun membalas lambaian tangan tersebut. Kini hanya tersisa keduanya di ruang keluarga. Mereka hanya akan beristirahat dan bermain game bersama. Namun, hal yang tak derduga...
.
.
.
.
Terjadi.※※※
Sementara itu, si dorm 127 dan WayV. Mereka sepertinya sedang sibuk dengan urusan masing masing. Maknae dari member WayV terlibat sedikit bosan dan tidak senang. Kemudian ia pun beranjak dari kasurnya dan kemudian mengambil jaket serta maskernya.
"Yang-yang kau mau kemana??"
Merasa namanya terpanggil ia langsung menoleh keasal suara yaitu pria berkewarga negaraan thailand.
"Aku hanya akan berjalan jalan sebentar keluar"
"mau ku temani??"
"Tidak, hyung. aku akan berjalan sendiri saja"
yang-yang kemudian keluar kamar sembari memakai topinya dan tak lama kemudian terdengar pintu yang kembali tertutup.
Taeyong yang mendengar suara pintu tertutup pun menghampiri suaranya. Ia pun mengecek satu persatu member yang ada di dalam dorm. Yang tersisa hanya sang maknae yang tidak ada.
Ia memutuskan untuk pergi ke kamar ten dan yang-yang. Tapi, orang yang dicari tidak ada ia hanya menemukan ten fisana sedang memainkan laptopnya.
"Ten?? Kamu liat yang-yang kemana??"
"Katanya dia mau jalan jalan keluar hyung. Dia kelihatan sedikit bosan tadi"
"Kasihan sekali dia, andai kami srmua tidak kelelahan karna kemarin mungkin kita bisa menfajaknya keluar"
"Aku sudah menawarkan diri untuk menemaninya. Tapi, dia menolak jafi, kubiarkan saja"
Taeyong mengangguk dan kemudian pergi keluar kamar. Ia kembali kekamarnya. Ia melihat teman roommatenya itu sedang meregangkan ototnya. Kelihatannya ia barusaja terbangun dari tidurnya. Jam sudah menunjukan pukul 12.47 siang namun, pria bermarga 'kim' ini baru saja terbangun. Ia baru saja terbangun karna, taeyong tak enak hati untuk membangunkannya.
※※※
Time skip
Kini member dreamies sudah dalam perjalanan pulang dengan beberapa kantong belanjaan di tangan mereka. Jisung terlihat senang namun, masih tak dapat membantu hyungnya sebab cedera yang ia alami. Ia merasa tidak enak. Tapi, walaupun sudah menawarkan diri untuk membantu, para hyungnya tetap menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᡶꫝꫀ కᨶỉ-ᠻỉ※NCT OT23※ 《ON GOING》
Fanfiction"Taeyong hyung! Tolong kami" . . "Haechan kau kenapa??" . . "Hyung, kam- ANDWAEEEE JAEMIN HYUNGGGGG! . . "Chan???HAECHAN??" . . "ANDWAEEEEEEE, HYUNGGG JEBALL!!!!!!-" . . "HAECHAN!!!??" . . . . . Mau tau kelanjutannya??? Baca aja kuyyy jan lupa VOTE...